Featured

    Featured Posts

Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 telah diperkenalkan kepada dunia. Acara pre-IFA yang diadakan hari ini di Berlin, Jerman telah mengungkapkan semua Galaxy Note baru 4. Korea Selatan raksasa teknologi mengejutkan seluruh dunia dengan meluncurkan dua varian phablet baru, Galaxy Note 4 dan Galaxy Note 4 Edge. Lebih pada edisi Edge posting berikutnya.
Samsung Galaxy Note 4 unpacked

Galaxy Note Desain 4 ini

Semua versi sebelumnya dari Galaxy Note 4 memakai eksterior plastik. Beberapa model flagship saingan telah beralih ke komponen logam yang membuat dunia teknologi merasa bahwa Samsung pasti akan menawarkan sesuatu yang berbeda saat ini; dan Korea Selatan raksasa teknologi telah tinggal sampai dengan harapan. Dalam penampilan, Galaxy Note 4 terlihat seperti saudara baru dari Galaxy Note 3.

Samsung Galaxy Note 4 UI
Sebagai antisipasi, itu mengenakan dengan band metal tipis dan ramping di tepi. Sudut-sudut yang melengkung elegan. The band metal memiliki matte. Bertekstur faux belakang kulit memberikan pegangan yang baik dan muncul sangat tahan lama. Penutup belakang diganti dan Anda dapat memilih dari pilihan warna seperti hitam dan putih.
Apa yang akan memukau Anda adalah bahwa Galaxy Note baru 4 lebih tebal daripada Catatan 3 depan ini memiliki profil kaca 2.5D yang menjorok keluar sedikit dan membuat layar tampak seperti mengambang bila dilihat dari atas. Nota 4 phablet tersedia dalam empat varian warna seperti putih, arang hitam buram, emas perunggu dan mekar pink. Samsung diperkirakan akan meluncurkan versi berwarna biru phablet baru dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy Note 4
Chassis dari Catatan 4 tidak tahan terhadap air. Nah, penggemar Catatan benar-benar mengharapkan Catatan 4 akan tahan terhadap debu dan air. Samsung mengklaim sebaliknya dan mengatakan bahwa perangkat terutama dirancang untuk menggunakan fitur produktivitas dan ditargetkan terhadap yang terlibat dalam karya kreatif. Pengguna yang mencari debu dan fitur tahan air harus bersaing dengan Galaxy S5.

tampilan
Samsung Galaxy Note 4
Layar tidak mengejutkan kita sebagai banyak kebocoran sudah mengungkapkan bahwa Galaxy Note 4 akan datang dengan 5.7inch Super AMOLED menampilkan layar yang mendukung resolusi 1440 x quadHD 2560 piksel.

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya mendukung 515ppi. Layar pasti muncul kaya dan cerah tapi resolusi quad HD tampaknya tidak menjadi satu-satunya alasan utama untuk pergi untuk Catatan 4.

Processor dan Grafis

Samsung Galaxy Note 4 Specs


Galaxy Note 4 dengan SM-N910S ini didukung dengan Snapdragon 805 quad-core Krait 450 prosesor yang menghasilkan kecepatan 2.7GHz bersama dengan Adreno 420 graphics

Galaxy Note 4 dengan edisi SM-N910C mendapat tenaga kuda nya dari prosesor octa-core Exynos. The Cortex A53 empat core Cortex A57 dan empat core 1.3GHz menghasilkan kecepatan secara individual.

RAM dan Storage

Penggemar teknologi berharap bahwa Samsung akan memasok RAM 4GB dengan Catatan 4. Namun, ia datang dengan jumlah yang sama 3GB RAM yang hadir di Galaxy Note 3.

Samsung telah menyimpannya cukup sederhana kali ini ketika datang ke pilihan penyimpanan varian. Samsung Galaxy Note 4 akan hanya tersedia di 32GB pilihan penyimpanan inbuilt.

Slot microSD dapat diakses dengan hanya mengungkap penutup belakang. Hal ini ditempatkan di samping slot kartu SIM mikro. Penggemar Samsung benar-benar berharap bahwa penyimpanan eksternal Catatan 4 akan mendukung hingga 128GB microSD tetapi raksasa Korea Selatan tidak menawarkan fitur yang kali ini.

Sensor dan S-Pen

S-Pen stylus ditingkatkan tidak seperti sebelumnya. Sekarang datang dengan tingkat tinggi sensitivitas tekanan yang berarti dengan tekanan sedikit Anda akan dapat menggunakan stylus mulus. Hal ini seperti stylus yang datang dengan tablet gambar profesional.

Ujung S-Pen dilepas dan pengguna dapat memilih dari dua pilihan, ujung karet untuk gaming dan multimedia penggunaan terkait sedangkan ujung plastik cocok untuk menulis. Baru ditingkatkan S-Pen dapat digunakan dari sudut yang berbeda juga.

S-Pen dilengkapi dengan fitur software baru yang disebut Smart Select yang memungkinkan Anda untuk menyalin bagian-bagian tertentu dari setiap situs web menggunakan stylus dan menyimpannya secara online untuk melihat atau membacanya nanti. S-Pen dapat digunakan seperti mouse pada komputer untuk menyeret dan memilih teks atau gambar di galeri. The Snap Mode memungkinkan pengguna untuk mengambil snapshot dari sesuatu dengan teks di atasnya dan kemudian mengakses teks yang sama pada S Note.

The Galaxy Note 4 dikemas dengan banyak sensor seperti accelerometer, giroskop, kedekatan, barometer, pemindai sidik jari, sensor ultraviolet, sensor hall dan sensor detak jantung.

Galaxy Note 4 Camera

Seperti yang diharapkan Galaxy Note 4 akan dikirim dengan kamera 16MP dengan Optical Image Stabilization. Ini tidak fitur dual LED flash dikabarkan tapi LED flash tunggal. Fitur OIS springs ke dalam tindakan saat pemotretan video untuk mencegah kegoyahan. Hal ini dapat merekam hingga kualitas video 2160p pada 30fps.

Kamera menghadap ke depan adalah 3.7MP. Ini telah dirancang untuk mengambil foto selfie. Muncul dengan f / 1,9 aperture yang memungkinkan untuk mengambil foto terang dalam kondisi pencahayaan redup. Hal ini bahkan mampu merekam video 1080p berkualitas baik. Hal ini dapat jepret selfies dengan sudut 90 derajat.

Wide Selfie memungkinkan Anda untuk menulis selfie yang memungkinkan Anda untuk berbuat lebih banyak dengan mencapai hingga 120 derajat sudut lebar. Monitor denyut jantung yang duduk di sisi belakang phablet dapat dimanfaatkan untuk menembak selfie a.

Samsung Galaxy Note 4 Putih

Software

Samsung Galaxy Note 4 datang dimuat dengan Android v4.4.4 KitKat. Fitur multi-window adalah salah satu fitur eksklusif yang ditawarkan oleh phablet ini. Fitur ini dapat diakses dari Recent Apps. The Galaxy Note 4 akan membiarkan Anda membuka beberapa aplikasi dalam jendela terpisah yang dapat diubah ukurannya dan diseret sekitar layar sesukamu. OS ini dilapis dengan peluncur proprietary, TouchWiz UI.

Konektivitas dan Baterai

The Galaxy Note 4 phablet ini penuh dengan berbagai pilihan konektivitas. 4G LTE, 3G, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, microUSB v2.0 (MHL untuk digunakan sebagai TV-out, aGPS dan GLONASS adalah fitur konektivitas hadir pada Catatan 4. Snapdragon sedikit lebih rendah di LTE konektivitas memiliki datang dengan Kategori 4 modem LTE sedangkan perangkat Exynos menawarkan konektivitas LTE lebih cepat sebagai merumahkan Kategori 6 modem LTE.

Samsung diharapkan untuk berkemas Galaxy Note 4 dengan baterai kapasitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan Galaxy Note 3 ini 3200mAh baterai. Samsung tidak berbicara banyak tentang kapasitas baterai tetapi mereka pasti menyoroti kinerja dapat menawarkan. Korea Selatan raksasa teknologi menawarkan baterai 3220mAh dalam Galaxy Note 4. Jika Anda pikir itu mengecewakan, mari kita memberitahu Anda apa Samsung mengungkapkan tentang baterai Catatan 4 pada acara peluncuran.

Galaxy Note 4 belakang hitam

Juru bicara Samsung menyatakan bahwa 3220mAh baterai dapat diisi sangat cepat. Dibutuhkan hanya 99 menit untuk mengisi penuh Catatan 4. Galaxy Note 4 biaya 40 menit lebih cepat dari pendahulunya. Selain itu, itu dikemas dengan mode Ultra hemat daya. Bila fitur ini diaktifkan, masa pakai baterai dapat diperpanjang hingga 15,2 hari.

Operator dan Harga


Samsung Galaxy Note 4 White

Selama acara peluncuran, Galaxy Note 4 tanggal rilis tidak dibahas tapi sekarang spekulasi mengindikasikan bahwa phablet tersebut akan tiba di minggu pertama Oktober.

Samsung Galaxy Note 4 akan tiba pada operator utama AS seperti AT & T, Sprint, T-Mobile, Verizon dan US Cellular. Hal ini dikabarkan akan datang dengan harga on-kontrak sebesar $ 300. Off-kontrak diperkirakan sekitar $ 600. Di Inggris, satu-satunya operator yang dikonfirmasi untuk menawarkan Galaxy Note 4 adalah O2 dan diharapkan untuk menjual phablet baru pada akhir September....

Spesifikasi Lengkap

GENERAL 2G Network GSM 850/900/1800/1900
Jaringan 3G HSDPA 850/900/1900/2100
Jaringan 4G LTE 800/850/900/1800/2100/2600
SIM Micro-SIM
Yang diumumkan 2014, September
Status Segera hadir. Exp. melepaskan 2014, Q4
BODY Dimensi 153,5 x 78,6 x 8,5 mm (6.04 x 3.09 x 0.33 in)
Berat 176 g (6.21 oz)
  - S Pen stylus
- Sensor Sidik Jari
DISPLAY Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M warna
Ukuran 1440 x 2560 piksel, 5,7 inci (~ 515 ppi pixel density)
multitouch Ya
Perlindungan Corning Gorilla Glass 3
SUARA Pemberitahuan jenis Getaran; MP3, WAV ringtones
loudspeaker Ya
3.5mm jack Ya
Slot microSD Card MEMORY, hingga 64 GB
Internal 32 GB, 3 GB RAM
DATA GPRS Ya
EDGE Ya
Kecepatan HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat4 (N910C), Cat6 (N910S), 50 Mbps UL, 300 Mbps (N910S), 150 Mbps (N910C) DL
WLAN Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE
NFC Ya
Inframerah Ya
USB microUSB v2.0 (MHL 3), USB Host
CAMERA Primary 16 MP, 3456 x 4608 piksel, optical image stabilization, autofocus, LED flash
Fitur Dual Shot, video HD Simultan dan merekam gambar, geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah dan senyuman, image stabilization, panorama, HDR
Video 2160p @ 30fps, 1080p @ 60fps, stabilisasi optik
Sekunder 3,7 MP, 1080p @ 30fps
FITUR OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 805 (SM-N910S)
Exynos 5433 (SM-N910C)
CPU Quad-core 2.7 GHz Krait 450 (SM-N910S)
Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & 1.9GHz quad-core Cortex-A57 (SM-N910C)
GPU Adreno 420 (SM-N910S)
Mali-T760 (SM-N910C)
Sensor Accelerometer, gyro, kedekatan, kompas, barometer, gesture, UV, denyut jantung, SpO2
Pesan SMS (tampilan threaded), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
radio TBC
GPS Ya, dengan A-GPS, GLONASS, Beidou
Java Ya, melalui Java MIDP emulator
Warna Frosted putih, arang hitam, Perunggu Emas, Blossom pink
  - Dukungan ANT +
- Perintah bahasa alami S-Voice dan dikte
- Gerakan Air
- Dropbox (50 GB penyimpanan awan)
- Integrasi SNS
- Pembatalan bising aktif dengan mic khusus
- TV-out (via MHL Sebuah link / V)
- MP4 / DivX / XviD / WMV / H.264 / H.263 pemain
- MP3 / WAV / eAAC + / AC3 / FLAC pemain
- Organizer
- Foto / editor video
- Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
- Voice memo / dial / perintah
- Input teks prediktif (Swype)
BATERAI 3220 mAh baterai
Stand-by
waktu bicara
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018