Featured

    Featured Posts

Samsung Galaxy Alpha

Samsung Galaxy Alpha sudah diumumkan kemarin, tapi ada satu detail yang bikin penasaran pada smartphone 4,7 inci yang luput dari perhatian. Tentu kita tahu jika Samsung Exynos Chip 5430 octa-core digunakan oleh Galaxy Alpha, dan yang menarik adalah ini sebenarnya chip berbasis 20nm high-k metal gate (HKMG) pertama di dunia yang digunakan smartphone.

Yang terbaru, proses 20nm hadir setelah beberapa tahun ponsel flagship menggunakan chip yang dibuat pada litografi 28nm. Manfaat dari simpul manufaktur baru ini termasuk kemungkinan untuk mendongkrak kecepatan clock sedikit, dan mencapai jejak thermal yang lebih baik.

Samsung 20nm HKMG merupakan desain planar, tetapi proses pengecoran sekarang membentuk pintu sebagai bagian terakhir dari konstruksi transistor daripada yang pertama, dan ini secara teoritis meningkatkan kinerja karena karakteristik pintu tidak begitu terpengaruh oleh suhu ekstrim di bidang manufaktur.

Belum banyak yang diketahui lebih lanjut tentang proses 20nm Samsung, tetapi jika berbicara Exynos 5430 system-on-a-chip baru, itu merupakan desain big.LITTLE menggunakan empat core Cortex A15 berjalan sampai dengan 1,8 GHz, dan empat core Cortex A7 berjalan sampai dengan 1.3GHz. Benchmark awal telah menunjukkan kinerja yang baik, namun tunggu hasil tepatnya setelah kami lakukan tes.
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018