Featured

    Featured Posts

Harga Spesifikasi Huawei Honor 3C

Harga Huawei Honor 3C Rp 2,2 Juta Ini Spesifikasinya
Huawei Honor 3C Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Mewah~ Pada jaman yang canggih ini banyak sekali keluaran smartphone yang canggih tetapi dapat di miliki dengan harga yang terjangkau.

Seperti halnya ponsel keluaran terbaru Huawei yakni Huawei Honor 3C. Ponsel yang satu ini bisa dibilang memiliki spesikasi kelas dunia namun harga bersahabat dengan dompet. Ponsel Huawei Honor 3C telah hadir di Indonesia sejak tanggal 12 Agustus 2014 atau tepatnya hari Selasa yang lalu.

Head of Consumer Business Group Huawei Nick Lee sempat mengatakan pada sebuah acara peluncuran Huawei Honor 3C di mal FX di Jakarta. “Konsumen saat ini dihadapkan dengan kondisi dimana smartphone premium harganya sangat mahal, sementara smartphone low-end memiliki spesifikasi yang kurang mumpuni dalam menjalankan aplikasi yang dibutuhkan.”

Untuk itu, Huawei membuat smartphone Honor 3C dengan spesifikasi prosesor quad-core 1,3 GHz, RAM 2 GB, serta baterai yang digadang – gadang mampu bertahan hingga dua hari.

Layar yang dipasang pada Huawei 3C pun menggunakan materi IPS LCD ukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280. Selain itu, Huawei Honor 3C juga di lengkapi dengan fitur Dual SIM (WCDM-3G dan GSM)

Menurut Lee, fitur istimewa yang terdapat dalam Honor 3C adalah kameranya. Kamera depan Honor 3C memiliki resolusi yang tergolong tinggi, yaitu 5 megapixel, serta dilengkapi lensa dengan diafragma lebar f2,4.

Dengan resolusi tinggi dan lubang diafragma yang lebar, maka pengguna bisa memotret selfie dengan mudah, walau berada di tempat yang minim cahaya.

Untuk kamera belakang, Huawei Honor 3C menggunakan sensor buatan Sony, dengan resolusi yang mencapai 8 megapixel. Sama dengan kamera depannya, Honor 3C memiliki lubang diafragma lebar f2,0.

Selain itu, jarak fokus kamera belakangnya tergolong pendek, sekitar 6 cm. Dengan demikian, pengguna bisa memotret Macro (jarak dekat) dengan hasil yang maksimal.

Fitur lain yang mendukung kamera Honor 3C adalah Magic Preview Window, di mana jendela kecil akan ditampilkan di dekat lensa kamera, sehingga saat digunakan untuk selfie, mata pengguna tetap bisa melihat lensa, bukan fokus ke layar smartphone.

Fitur lain adalah Panoramic Selfie dimana pengguna bisa memotret selfie dengan jangkauan yang lebih lebar, sehingga bisa muat lebih banyak orang.

Huawei Honor 3C dijual di Indonesia dengan harga sekitar Rp 2,2 juta dan sudah bisa dipesan mulai hari ini. Pemasaran smartphone ini dilakukan hanya melalui situs jual beli online, Lazada.

Bagaimana, anda tertarik untuk membeli ponsel ini ? Harga yang sangat bersahabat sekali dengan kantong dan dompet dengan spesifikasi kelas dunia.***
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018