Featured

    Featured Posts

Honda adalah Brand Mobil yang Paling Sedikit Klaim Garansinya di Inggris


Menurut sebuah survei dari Lembaga Spesialis Garansi asal Inggris, MB & G; Honda adalah brand mobil yang paling sedikit klaim garansinya di Inggris. Survei tersebut didasarkan pada analogi bahwa pemilik mobil mengajukan klaim atas garansi atau jaminan kualitas produk merupakan sesuatu hal yang lazim atau biasa. Pasalnya, hampir semua produsen mobil telah menjadikan klaim tersebut sebagai bagian dari jaminan mutu produk. Terlebih, bila pemilik mobil baru tersebut hingga kurun waktu tertentu sama sekali atau jarang mengajukan klaim terhadap mobilnya tersebut, itu berarti suatu hal yang luar biasa. Hal ini berarti produk atau mobil yang bersangkutan memiliki kualitas (mutu) yang tinggi.

Lembaga Spesialis Garansi asal Inggris, MB & G telah melakukan survei sepanjang tahun 2010 silam terhadap sejumlah brand mobil kendaraan yang ada di Inggris. Dari hasil survei yang dilakukan, Direktur MB & G memaparkan bahwa; "Mobil keluaran terbaru memang dapat diandalkan, namun mulai terjadi masalah pada tahun keempat atau tahun kelima" pada hasil penelitian yang didapatkan. Usia pemakaian mobil yang sudah menginjak tahun keempat atau kelima, mobil biasanya telah menempuh jarak rata-rata sebanyak 70 hingga 100 mil atau sekitar 120.000 hingga 160.000 kilometer. Pada fase inilah, biasanya para pemilik mobil banyak yang mengajukan klaim terhadap perusahaan mobil.

Klaim yang diajukan dapat berupa gangguan pada sistem kelistrikan yang terhubung pada mekanisme mesin dan juga sistem transmisi (percepatan), serta komponen pandukung lainnya seperti sistem pengereman, fitur, dan lain sebagainya. Hal ini juga yang menentukan rata-rata usia pemakaian mobil.

Dari hasil penelitian tersebut, ada sepuluh merek mobil di Inggris yang tercatat sebagai brand mobil yang paling yang paling sedikit klaim garansinya. Dari hasil yang ada, Honda berhasil menduduki peringkat pertama yang juga menandakan bahwa mobil Honda adalah brand mobil yang paling yang paling sedikit klaim garansinya. Honda juga mengungguli brand mobil lainnya yang masuk dalam jajaran sepuluh besar dari penelitian tersebut.


Sumber: http://www.autoevolution.com/news/honda-the-brand-with-the-least-warranty-claims-36580.html
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018