Featured

    Featured Posts

Mazda CX-5

Harga Mazda CX-5. Mazda CX-5 merupakan Mini SUV yang diproduksi oleh Mazda secara global. Di Indonesia, Mazda CX-5 secara resmi diluncurkan pada bulan Mei 2012 oleh PT. Mazda Motor Indonesia (MMI). Mazda CX-5 memiliki desain yang futuristik dengan bentuk head lamp yang menyempit dan grill berbentuk hexagonal khas Mazda, desain Mazda CX-5 mengadopsi sistem yang diberi nama "Kodo".

Selain itu, teknologi SkyActiv juga diimplementasikan pada Mini SUV ini, dengan teknologi ini, perbaikan diberbagai sisi dilakukan, mulai dari sasis , bodi, mesin dan juga sistem transmisi. Mazda juga mengklaim jika CX-5 adalaha salah satu SUV yang memiliki tingkatan aerodinamik yang tinggi dengan koefisien 0,33.

Mazda CX-5 yang dipasarkan di Indonesia adalah CX-5 bermesin bensin dengan tipe SKYACTIV-G 2.0L 4 silinder segaris DOHC 16 valve dengan Dual Sequential Valve Timing (S-VT) dan Electronic Throttle Control (ETC), sedangkan mesin versi Diesel 2.2 liter tidak dipasarkan di Indonesia. Mesin bensin SKYACTIV-G 2.0L ini mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 155PS pada putaran 6000rpm.

Di Indonesia, Mazda CX-5 dipasarkan dalam dua varian, yaitu : Mazda CX-5 Touring dan Mazda CX-5 Sport dengan harga masing-masing Rp. 419,000,000 untuk versi CX-5 Touring dan Rp.380,000,000 untuk versi CX-5 Sport.
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018