Featured

    Featured Posts

Honda Scoopy FI Resmi Meluncur, Skutik Injeksi Terbaru dari Honda

Harga Honda Scoopy FI. PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan produk terbarunya berupa skutik ijeksi, Scoopy FI ke pasaran tanah air untuk menjaga dominasinya di segmen skutik di Indonesia.

Honda Scoopy FI menggunakan mesin 4 langkah, SOHC 108cc yang mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 8.52PS pada 8.000 rpm. Dengan transmisi otomatis (V-Matic). Sistem pembakaran bahan bakarnya telah mengadopsi mekanisme injeksi (PMG-FI) sehingga diklaim lebih irit 26 persen dari model sebelumnya. Saat ini Scoopy FI mampu mencapai 56 kilometer per liter (kpl) dari sebelumnya yang hanya 44,5 kpl. Disamping itu, sistem pembakaran bahan bakarnya telah memenuhi standar Euro2.

Desain Scoopy FI lebih segar dan agak sedikit bongsor mengingat Skutik retro ini sekarang memiliki ruang bagasi dengan kapasitas 15,1 liter terluas di kelasnya dan juga menggunakan lampu depan (head lamp) proyektor dengan bohlam halogen.

Harga Scoopy FI adalah Rp 13,9 juta on the road Jakarta dan ditawarkan dalam dua varian Sporty dan Stylish. Sporty tersedia dalam dua warna yakni Metro Black dan Cosmo Cream sedangkan varian Stylish tersedia dalam pilihan 3 warna, Fancy Black Chic Cream dan Vogue Red. Harga ini menjadikannya lebih mahal sekitar Rp. 150 ribu dari versi sebelumnya.

Source : astra-honda.com
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018