Featured

    Featured Posts

Tips Sebelum Anda Membeli Mobil

Tips Sebelum Anda Membeli Mobil - Selamat malam semua, kali ini pasarharga akan sharing tips-tips menarik yang perlu anda lakukan sebelum membeli sebuah mobil. Membeli mobil tidak hanya asal beli sebuah mobil bagus yang sesuai keinginan dan juga kantong anda. Ada beberapa hal yang harus anda lakukan agar mobil yang anda pilih tepat sasaran. Bukan hanya mobil yang anda sukai atau inginkan tapi juga mobil yang benar-benar anda butuhkan. Beberapa tips berikut mungkin bisa membantu anda menemukan mobil idaman tersebut..


Tips Membeli Mobil

Dapatkan Informasi Sebanyak Mungkin

Ambil waktu anda untuk sekedar mencari informasi terkait mobil yang anda beli baik dari kerabat, bengkel, atau dealer langganan anda. Jangan mentang-mentang sudah kepincut sehingga lupa mencari informasi sebagai referensi anda.

Negosiasi dengan Dealer

Jika anda membeli sebuah mobil baru ataupun bekas, sebaiknya perhatikan lebih teliti terkait dengan harga yang diberikan dealer, termasuk juga bunga kredit, uang muka, harga leasing (jika leasing), cara peraawatan, garansi, dan produk lainnya dari dealer. Jika anda bukan orang yang pandai meneliti produk-produk tersebut jangan ragu-ragu mengajak kerabat atau orang lain yang tahu seluk beluk produk-produk tersebut.

Di dunia ini Tidak Cuma satu Dealer

Hidup ini banyak pilihan, termasuk pilihan dealer mobil yang akan anda tuju. Ketika anda sudah tidak merasa nyaman saat bernegosiasi dengan sebuah dealer atau anda merasa ada yang tidak beres, JANGAN RAGU untuk walk out. Masih banyak dealer lain yang patut anda coba. Walaupun anda sudah bernegosiasi cukup dalam jangan pernah merasa sungkan untuk walkout, buyer is king.

Jika Sempat Cari Event yang Tepat

Adakalanya pabrikan mobil atau dealer memberikan harga istimewa pada saat event-event tertentu. Misalnya saat ulang tahun pabrikan atau dealer, hari raya nasional, atau launching mobil baru. Tidak ada salahnya membeli pada waktu-waktu tersebut. Siapa tahu anda bisa dapat harga mobil yang lebih murah.

Telephon Dealer Sebelum Kesana

Untuk memastikan atau mencari informasi guna meyakinkan anda, telponlah dealer yang ingin anda tujuh. Jangan takut menanyakan berbagai hal yang ingin anda ketahui dari mobil yang ingin dibeli. Selain menghemat waktu ini juga menentukan keputusan apa anda akan melanjutkan dengan kunjungan ke dealer atau cukup berhenti di telepon.

Demikian tadi tips sebelum membeli mobil spesial dari harga-detail.blogspot.com. Telitilah dalam membeli dan jangan lupas tetap perhatikan budget yang anda miliki. Jangan sampai bisa dapat mobil tapi harus gali lubang di sana dan di sini. Baca juga harga mobil toyota lengkap.
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018