Featured

    Featured Posts

Harga dan Spesifikasi Toyota Etios Valco

Segmen hatchback di tanah air masih terlalu seksi untuk dilewatkan begitu saja oleh para produsen mobil di Indonesia, terbutkti dengan Toyota, produsen mobil terbesar di tanah air ini tidak tanggung-tanggung telah melepas tiga model di segmen hatchback ini, yaitu : Yaris, Etios Valco dan Toyota Agya untuk hatchback LCGC-nya.


Etios Valco merupakan hatchback global Toyota yang posisinya berada dibawah Toyota Yaris dengan menggunakan mesin 3 NR-FE, 4 Cylinder, 16 Valve DOHC berkapasitas 1.197cc yang mampu menghasilkan daya maksimum hingga 80PS/5.600 RPM dan torsi maksimum 10.6 Kgm/3.100rpm. Untuk mempermudah handling kendaraan, Toyota sudah menyematkan Electric power steering (EPS) pada hatchback ini.

Toyota Etios Valco memiliki dimensi (PxLxT) 3.775mm x 1.695mm x 1.510mm dengan Jarak Poros Roda/Wheelbase 2.460mm. Dengan dimensi seperti diatas, Etios Valco dapat dengan mudah melakukan manuver atau pada saat parkir ditempat terbatas. Etios Valco memiliki penampilan yang sporty dengan front headlamp bertipe beam halogen diperkaya dengan leveling device. Untuk velg menggunakan 15-inchi Alloy. Dibagian belakang eksterior Etios, digenapi dengan desain buritan yang aerodinamsi dengan lampu belakang yang modern.

Interior Etios Valco hadir dengan tampilan agresif dengan sistem audio yang mumpuni, untuk versi E dan G hadir dengan kendali dari kemudi dengan kursi depan yang dapat diatur (slide & reclining).

Harga Toyota Etios Valco

No. Type Harga (Rp.)
1 Etios Type G M/T 161.600.000
2 Etios Type E M/T 149.900.000
3 Etios Type JX M/T  139.000.000
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018