Featured

    Featured Posts

Datsun GO, Menandai Comeback-nya Datsun di Indonesia


Setelah sekian lama nama Datsun menghilang dari dunia otomotif tanah air (dan dunia), akhirnya nama tersebut akan kembali hadir mengisi jalanan di Indonesia. Hal ini dipastikan dengan pernyataan petinggi Nissan yang memastikan untuk merilis mobil dengan brand Datsun di Indonesia. Mobil Datsun hadir seiring dengan program pemerintah untuk mengakomodir mobil kelas LCGC (Low Cost Green Car) atau dalam bahasa Indonesia-nya dikenal dengan sebutan Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi & Harga Terjangkau (KBH2). 

Datsun untuk awal comeback-nya akan menghadirkan dua model, yaitu : Datsun GO dan Datsun GO+. Datsun GO berbentuk hatchback 5 seater, sedangkan GO+ akan hadir sebagai Low MPv 7 tempat duduk.


Dari data resmi didapat informasi mengenai dimensi Datsun GO adalah (P x L x T) : 3.785mm x 1.635mm x 1.485mm dengan jarak wheel basenya : 2,450mm dimana mesin yang akan digunakannya bertipe 1.2L dengan transmisi manual 5 percepatan. Desain eksterior Datsun Go mencerminkan gaya modern dan simpel dengan garis-garis tajam yang berani.

Kelegaan ruang/kabin di Datsun GO disiasati dengan menata ulang tata letak berbagai komponen sehingga didapat ruang yang lebih leluasa, gearbox dan rem tangan digeser ke araha dahsboard sehingga memberi ruang ekstra bagi pengendara depan.

Harga Datsun GO diprediksikan akan berada pada kisaran dibawah Rp. 100 juta. Datsun GO ditujukan untuk kalangan riser, yaitu konsumen yang beralih dari yang memiliki kendaraan roda dua atau belum memiliki kendaraan atau kalangan keluarga muda yang ingin mencicipi kendaraan yang mampu membawa seluruh anggota keluarganya.

Datsun GO akan bersaing dengan mobil-mobil LCGC lainnya yang sudah mengaspal di Indonesia, seperti : Astra Daihatsu Ayla, Astra Toyota Agya, Suzuki Karimun Wagon R dan Honda New Brio Satya. Kita akan menunggu sepak terjang Datsun GO tidak lama lagi.

Source : www.datsun.co.id
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018