Featured

    Featured Posts

500 Lexus LFA Terjual Habis Sebelum Selesai Diproduksi

Toyota mengumumkan jika produksiLexus LFA yang ke 500 telah selesai dilakukan, dengan demikian semua pesanan Lexus LFA telah rampung diproduksi. Hanya saja ke 500 sport car Toyota tersebut telah bertuan alias telah dimiliki oleh pemesannya. Lexus LFA terakhir diproduksi pada tanggal 14 Desember 2012 dan akan memasuki masa pengujian sebelum diserahterimakan kepada pemesannya. Seperti diketahui bahwa Lexus LFA diperkenalkan pada bulan Juni 2010 dan habis terpesan pada bulan Desember 2010.

Dari 500 Lexus LFA, 50 diantaranya diproduksi dengan paket Nürburgring yang menggunakan mesin V10 4.8-liter dengan tambahan tenaga 10hp (7,4 kW) hingga total menjadi 562 hp (419 kW), bertransmisi sequential 6 kecepatan yang diperbaharui dan pada beberapa bagian bodi mobil terbuat dari serat karbon.
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018