Featured

    Featured Posts

Yamaha R25 Resmi Di Perkenalkan, Lawan Sejajar Buad Ninja 250?



Gak pake cas cis cus lagi broth..kali ini Yamaha benar-benar memberikan kejutan mengenai kelangsungan produk terbarunya yakni Yamaha R25 yang mempunyai kubikasi mesin seperempat liter alias 250cc, sebenarnya bukan hal yang baru jika ngomongin niy motor,..tetapi yang membuat ane terperangah adalah soal bentuk fisik si kuda besi yang baru aja dikenali lewat ajang Tokyo Motor Sport 2013, dan sepertinya momennya emang pas banget broth!



Secara fisik tampilan si R25 memang menyiratkan aura motor balap yang racy abisss..entah bagaimana fisik aslinya untuk di produksi masal nya kelak yang jelas untuk versi prototipenya sendiri udah bner-bner bikin ane naksir broth. Sayang blum ada bocoran pasti kapan motor keren ini bakal di lepas masal ke pasar asia dan eropa..Jika menilik info yang di publish oleh mas IWB mengenai spyshoot yang sering beredar di dunia maya, Yang jelas tahun depan di prediksiin motor ini udah mengaspal di Indonesia terlebih lagi jika YIMM dari sisi pricing berani membenturkan sang jagoan Yamaha R25 nya dengan sang pentolan yang lebih dahulu berkuasa (Ninja 250FI), dijamin kue pasar motor sport di kelas ini bakal di bagi rata antara Kawak, Yamaha dan Honda.


Oke seperti ramalan sebelumnya broth, jika mengingat tahun depan suzuki juga bakal ikut nimbrung dengan jagoan barunya entah untuk kelas 150 atau 250.. tentunya hal tersebut semakin membuat konsumen bingung memilih, dijamin persaingan motor seperempat liter di taon depan bakal semakin berdarah-darah dah

So siapa yang bakal tersingkir atau tersungkur?? time will tell
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018