Featured

    Featured Posts

Yamaha MT-07 Diperkenalkan Di Ajang EICMA 2013

Berita otomotif: Yamaha MT-07 Diperkenalkan Di Ajang EICMA 2013. Yamaha MT-07 adalah sepeda motor yang dirancang untuk berkendara di jalanan kota. Sepeda motor ini merupakan adik dari varian MT-09 yang memiliki spesifikasi yang lebih garang. Yamaha MT-07 didukung mesin berkapasitas 689cc dengan dua silinder pararel serta menggunakan pendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 74 PS pada putaran mesin 9.000 rpm dan torsi hingga 68 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.
Yamaha MT-07 (Foto 1). Majalah Otomotif Online
Yamaha MT-07 (Foto 1).
Yamaha MT-07 untuk Akvitas Harian

Yamaha MT-07 membuat debut resminya pada pameran sepeda motor EICMA 2013. Sepeda motor baru ini adalah versi lebih kecil dari MT-09 sehingga berbagi banyak fitur dengan saudaranya. Dalam hal gaya Yamaha MT-07 hadir dengan tampilan otot ekor sporty, tangki bahan bakar terpahat dan roda tujuh belas inci. Di jantung dari sepeda motor 689 cc yang terletak, paralel twin, liquid cooled, inline, 2 silinder, 4 stroke engine yang memberikan torsi maksimum 68,0 Nm (6,9 kg - m) pada 6.500 rpm dan 55,0 kW (74.8PS) di 9.000 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi enam mesh kecepatan konstan dengan basah, beberapa disc kopling. Kekuatan menghentikan terjamin oleh cakram ganda depan dan belakang cakram hidrolik tunggal hidrolik. Untuk saat ini, Yamaha tidak merilis harga apapun, tetapi kita dapat berharap untuk dapat harga sedikit lebih rendah dari MT-09 ( $ 7990 ) sehingga akan cukup terjangkau. Yamaha MT-07 adalah jenis baru sepeda motor yang dirancang untuk membawa menyenangkan, keterjangkauan dan kenikmatan kembali ke jalan. Dan hampir segala sesuatu tentang motor ini telanjang serbaguna baru - dari torsi yang mendalam melalui sasis lincah dan ekonomi yang luar biasa - membuat sulit untuk menolak untuk kedua pengendara baru dan berpengalaman. The 689cc inline manfaat mesin 2 - silinder semua-baru dari kami khusus ' crossplane filosofi ' yang memungkinkan untuk mengembangkan torsi linear untuk percepatan yang luar biasa. Dan Yamaha MT-07 juga dilengkapi dengan sasis kompak dan ringan untuk kelincahan yang luar biasa dan penanganan mudah. New MT - 07 dari Yamaha. Tidak pernah ada alasan yang lebih baik untuk bangkit dan naik. Terjangkau baru Yamaha MT-07 akan memperkenalkan pengendara baru berkualitas untuk segala sesuatu yang terbaik tentang nyata sepeda motor - dan juga siap untuk mengingatkan orang pengendara yang lebih berpengalaman apa yang mereka telah hilang selama bertahun-tahun. Desainer kami telah berfokus pada hal-hal yang benar-benar penting bagi pengendara. Jadi mereka mengembangkan inline 689cc ekonomis mesin 2 - silinder yang menghasilkan lebih naik kegembiraan per cc ??berkat torsi dalam dan linier tersebut pada kecepatan rendah untuk pertengahan. Dan untuk pengendalian instan dan penanganan mudah kita sudah dilengkapi motor ini telanjang diakses baru dengan salah satu yang paling ringan, desain chassis tipis dan paling gesit di kelas.
Yamaha memanfaatkan EICMA, Milan, (7-10/11/2013) untuk mengenalkan MT-07, adik dari MT-09 yang juga dikenal FZ-09 dengan mesin lebih kecil, dua silinder dan ramping! Inilah versi lebih jinak untuk dipakai sehari-hari menghadapi lalu lintas kota besar yang padat.

Dengan mesin 689cc, dua silinder pararel dan berpendingin cairan, Yamaha MT-07 tidak bisa dikategorikan sebagai "budget motorcycle". Tenaga yang dihasilkan 74 PS @9.000 rpm dan torsi 68 Nm@6.500 rpm, hanya pas untuk melibas jalanan kota. "Crossplane crankshaft" diciptakan khusus untuk model ini agar bisa menghasilkan torsi besar pada putaran rendah.

Yamaha MT-07 (Foto 2). Majalah Otomotif Online
Yamaha MT-07 (Foto 2).
Bobot dipangkas, tinggal hanya 178 kg termasuk oli dan bahan bakar penuh 14 liter. Bandingkan dengan MT-09 mencapai 187 kg. Inilah salah satu faktor yang membuat MT-07 sangat mudah dijinakkan untuk meliuk-liuk di tikungan, termasuk ”pembelajaran” bagi pemula.

Rangka berbentuk berlian terbuat dari baja kuat. Garpu depan, teleskopik dan belakang lengan-ayun dengan jarak maksimum memendek menjadio 130 mm. Rem cakram ganda di dana tunggal di belakang, dioperasikan secara hidraulis. Kedua ban tubeless 120/70 ZR 17M/C(58W) depan dan 180/55 ZR 17M/C(73W). ABS ditawarkan sebagai opsional dan menambah bobot 2,2 kg.

Ketinggian jok 805 mm dan ground clearance 140 mm dianggap ideal untuk segala permukaan jalan di kota. Penampilan secara keseluruhan sangat atleti dan makin keren dengan desain tangki bensin yang ramping dan sporty bila dilihat dari belakang. Untuk ini, Yamaha menawarkan 5 pilihan warna!

otomotif.kompas.com
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018