Featured

    Featured Posts

Yamaha Luncurkan 3 Moge Terbaru di EICMA Show 2013


Perhelatan International Motorcycle Exhibition (EICMA) 2013 di Milan menjadi tempat ajang unjuk gigi bagi produsen motor dunia untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya dengan teknologi modern dan canggih. Salah satunya adalah pabrikan motor berlambang garputala, Yamaha yang memperkenalkan 3 moge terbarunya. Dua dari tiga moge terbaru ini memiliki model nakedbike dan satu lagi moge yang merupakan legenda Yamaha dengan desain sport classic. Berikut tiga moge terbaru Yamaha yang meluncur di EICMA Show 2013.

1. Yamaha MT-09 Street Rally



Yamaha MT-09 Street Rally merupakan edisi MT-09 yang mengalami penyegaran dibeberapa bagian seperti  fork boots, cover pelindung pada tangki,  intake udara dan  atas headlamp, dudukan pelat nomor baru, serta tambahan part pada bagian bawah headlamp serta sepasang fairing tambahan.

Untuk dapurpacu Yamaha MT-09 Street Rally ini, tidak ada perubahan dari versi standarnya, Yamaha membenamkan mesin baru 3-silinder 850cc FI yang mampu menghasilkan tenaga 115 hp dan torsi 85 Nm, dengan  transmisi baru 6-speed.

2. Yamaha MT-07


Yamaha MT-07 ini memiliki desain naked bike yang hampir sama dengan kakakya MT-09, yang membedakan  dari keluarga MT ini adalah pada desain headlamp, body tengah dan sektor buritan.

Untuk dapur pacu, Yamaha MT-07 dibekali mesin 2-silinder berkapasitas 689cc FI berpendingin cairan yang mampu memuntahkan tenaga 74 hp pada 9000 rpm dan torsi 68 Nm pada 6500 rpm.
 
 
Pada suspensi depan menggunakan model garpu telescopic sedangkan untuk buritan menggunakan lengan ayun dengan trave 130 mm, untuk frame berbentuk berlian terbuat dari baja kuat.

Untuk  system pengereman pada Yamaha MT-07 menggunakan system hidrolik dengan cakram ganda untuk roda depan dan belakang menggunakan cakram tunggal. Untuk roda depan dibalut dengan ban tubeless berukuran 120/70 ZR 17M/C(58W) dan roda belakang 180/55 ZR 17M/C(73W). untuk harga Yamaha MT-07 belum ada informasi dari pihak Yamaha. Tapi diklaim harga sportbike terbaru ini akan lebih terjangkau.

3. Yamaha SR400


Yamaha SR400 merupakan salah satu motor legenda Yamaha yang pertama kali diperkenalkan di Jepang pada 35 tahun yang lalu, kehadiran motor ini juga akan menjadi titik awal yang ideal untuk hal modifikasi kustom.

Yamaha SR400 dibekali dengan mesin 1-silinder berkapasitas 400cc SOHC FI yang mampu memuntahkan tenaga hingga 26 hp. Sementara untuk konsumsi bahan bakarnya mencapai 41 km/liter dengan kecepatan konstan 60 km/jam.

Rencananya, Yamaha SR 400 ini akan mulai dipasarkan pada Februari tahun 2014 dan tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Black dan Matt Grey.  Sementara untuk harga SR400 dibanderol  5.990 euro atau setara dengan Rp 91 jutaan.

author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018