Featured

    Featured Posts

Yamaha EVINO, Skuter Listrik Yang Bakal Diperkenalkan Di Tokyo Motor Show 2013

Berita otomotif: Yamaha EVINO, Skuter Listrik Yang Bakal Diperkenalkan Di Tokyo Motor Show 2013. Yamaha EVINO menggunakan desain dasar dari skutik Yamaha Fino yang sudah banyak lalu-lalang di jalanan Indonesia. Skuter listrik ini memanfaatkan pengereman regeneratif untuk memperpanjang pengisian baterai. Tidak ada daya atau kisaran angka yang dirilis baik untuk prototipe, meskipun Yamaha mengatakan Yamaha EVINO dirancang untuk perjalanan jarak pendek.
Yamaha EVINO (Foto 1). Majalah Otomotif Online
Yamaha EVINO (Foto 1).
Yamaha Siap Pamer Skutik Listrik EVINO di Tokyo

Yamaha akan menghadirkan versi prototipe skuter listrik Yamaha EVINO dan sepeda motor trail listrik baru untuk pemuda di 22 November - 1 Desember 2013 pada ajang Tokyo Motor Show 2013. Baik Yamaha EVINO dan EKIDS prototipe yang didukung oleh motor DC brushless yang sama dan baterai lithium-ion. Baterai Removeable, memungkinkan untuk dikenakan biaya terpisah dari sisa kendaraan. Yamaha EVINO juga memanfaatkan pengereman regeneratif untuk memperpanjang pengisian baterai. Tidak ada daya atau kisaran angka yang dirilis baik untuk prototipe, meskipun Yamaha mengatakan Yamaha EVINO dirancang untuk perjalanan jarak pendek. Para EKIDS menggunakan versi termodulasi dari unit daya Yamaha EVINO sedangkan pengontrol elektronik diprogram untuk menawarkan kemudahan penggunaan, sehingga lebih mudah bagi anak untuk belajar untuk naik. Ambil Vino, tarik itu ICE drivetrain dan swap satu listrik. Kami berharap untuk melihat hal ini dalam produksi segera. Skuter seperti ini me-mount motor mereka pada swingarm untuk alasan kemasan, yang kompromi naik dan penanganan. Sebuah motor listrik ringan harus mengurangi berat badan unsprung, yang satu ini muncul seolah-olah itu mungkin konsentris dipasang pada roda.
Gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2013 patut menjadi salah satu ajang yang ditunggu para pecinta otomotif dunia. Dalam TMS 2013, pabrikan asal Jepang, Yamaha juga sudah menyiapkan spesies baru untuk menghibur pengunjung.

Yamaha akan memperkenalkan prototipe motor listrik terbarunya yaitu skuter EVINO. Motor ini didesain oleh Yamaha seperti skutik klasik Fino yang sudah lama beredar di Indonesia. Untuk menggerakkan motor ini, EVINO didukung dengan DC brushless motor dan lithium-ion battery.

Skutik listrik EVINO juga memanfaatkan pengereman regeneratif untuk memperpanjang pengisian baterai. Tidak ada daya atau kisaran angka yang dirilis oleh Yamaha, meskipun Yamaha mengatakan EVINO dirancang untuk perjalanan jarak pendek.

Yamaha EVINO (Foto 2). Majalah Otomotif Online
Yamaha EVINO (Foto 2).
Yamaha mengatakan EVINO merupakan model konsep skuter listrik. Kendaraan komuter yang nyaman dengan semua fungsi yang diperlukan untuk perjalanan jarak pendek. Namun tetap dalam kisaran harga yang terjangkau, agar lebih mudah dijangkau konsumen.

Selain itu, EVINO juga memiliki kinerja yang ramah lingkungan dilengkapi dengan akselerasi halus dari motor. Dikontrol secara tepat dan keseimbangan berat depan serta belakang dioptimalkan untuk memastikan kinerja penanganan yang sangat baik bahkan pada kecepatan rendah.

www.republika.co.id
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018