Featured

    Featured Posts

Spesifikasi Motor Honda CB150R

Spesifikasi Motor Honda CB150R - Di pasar sepeda motor Indonesia, Honda CB150R merupakan salah satu andalah Astra Honda Motor (AHM). Minat masyarakat untuk mengetahui spesifikasi Honda CB150R terbilang tinggi. Motor besutan Desember 2012 ini memang mulai mendapat tempat di hati para pecinta motor sport. AHM bahkan berencana untuk menggiatkan produksi sepeda motor di tahun 2014.

CB150R menggunakan mesin 150cc dengan fitur DOHC 4 katup serta 6 speed.  Mesin ini dilengkapi dengan sistem pendingin yang disebut dengan liquid cooled dan sistem injeksi PGM-FI. Kedua sistem ini menjadikan CB150R memiliki akselesari tinggi serta bahan bakan terbakar secara optimal. Seluruh kelengkapan ini membuatnya mampu melesat hingga kecepatan 122 kilometer/jam.

Gambar Motor CB150R CBR150
CB150R


Desain rangka CB150R terbuat dari trellis, sehingga sekalipun ringan namun kekuatan besar. Rangka model  tersebut menjadikan motor ini gesit sekaligus nyamaan dikendarai. Ditambah lagi dengan suspensi belakang dengan teknologi pro-Link yang membuatnya dapat menjelajahi berbagai medan.
Seluruh spesifikasi Honda CB150Rmemang didesain secara cermat. Ini menjadikannya sebagai salah satu motor sport baru yang diperhitungkan di pasaran otomotif Indonesia, membuatnya sebagai pesaing ketat Yamaha Vix-ion. Jangan lupa juga untuk melihat ulasan kami tentang Spesifikasi Motor Honda Beat FI. Terimakasih

author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018