Featured

    Featured Posts

Modifikasi Yamaha Vixion : Sport Modified


Penampilan gahar terlihat pada Modifikasi Yamaha Vixion ala moge ini, dengan mengusung konsep 'Sport Modified' menjadikan Yamaha Vixion ini tampil lebih sporty dan terlihat agresif.

Untuk pengerjaan proyek Modifikasi Yamaha Vixion ini, membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan dengan menghabiskan biaya kurang lebih Rp 24 Juta, biaya ini mencakup secara keseluruhan, mulai dari body sampai aksesoris yang disematkan.


Pengerjaan awal focus pada bagian body yang merupakan custom dari Lent Automodified, bengkel yang memang spesialis untuk membuat body-body custom motor sport. 


Untuk menunjang tampilan yang lebih sporty pada Modifikasi Yamaha Vixion ini, untuk bagian roda belakang digunakan single arm labelan Power PNP yang mengapit velg Power yang dibalut dengan ban FDR 130/70. Sedangkan untuk depan menggunakan USD diberikan kondom dengan velg custom double disk yang dibalut dengan ban FDR 100/70. Pada bagian roda depan ini juga disematkan master rem Suzuki GSX R1000 yang dipadu dengan kaliper KRS 4 piston.

 
Untuk memberikan kesan yang lebih modern pada Modifikasi Yamaha Vixion ini, untuk tampilan dashboar disematkan speedometer Koso RX2. Sementara untuk saluran gas buang menggunakan knalpot Rx8 Tech Carbon sehingga terlihat lebih sporty.

author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018