Featured

    Featured Posts

Mini Cooper Terbaru Dilengkapi Gadget Hi-Tech

Mini Cooper Terbaru Dilengkapi Gadget Hi-Tech - OXFORD, (PRLM).- Pertama dibuat pada tahun 1959, dikenal sebagai mobil kecil yang revolusioner, namun kini Mini Cooper, lebih besar pasti lebih baik.

Kini, mobil Mini baru, dengan dilengkapi begitu banyak gadget hi-tech telah tumbuh dalam ukuran versi terbesar dari mobil kecil Inggris yang paling dicintai.

Mini anyar ini dua setengah kaki lebih panjang, lebih luas tujuh inci, dan dua inci lebih tinggi dari Mini asli keluaran tahun 1959.

Di pabriknya di Oxford, seperti diberitakan Daily Mail, Senin (18/11/2013), Mini akan diproduksi dengan bantuan 1.000 robot baru yang dipasang sebagai bagian dari investasi 750 juta poundsterling
untuk kelangsungan 5.500 pekerjanya.

Perdana Menteri David Cameron menggambarkan Mini sebagai 'ikon klasik Inggris' dan menyambut investasi yang akan membantu meningkatkan ekspor Inggris terutama ke Amerika Serikat.

Desain Mini baru ini dikatakan sebuah 'evolusioner' bukannya revolusioner. Akan ada tiga versi dari mobil ini, 'basic' Mini Cooper, Mini Cooper D yang bermesin diesel, dan Mini Cooper S.

MINI Cooper terbaru akan dijual pada 2014 dan dibuat di Oxford, Inggris.*

Dirancang untuk memenuhi empat penumpang dan barang bawaannya, Mini dikatakan mobil hatchback baru yang benar-benar baru dari bawah hingga atas dengan setiap komponen diganti, ditata ulang, atau betul-betul baru.

sumber ]
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018