Featured

    Featured Posts

Manfaat Madu Bagi Kesehatan Tubuh

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang manfaat madu bagi kesehatan tubuh, tentu saja anda-anda sekalian ada yang sangat jarang mengkonsumsi atau pun menggunakan madu karena anda kurang tau apa manfaat yang dapat dihasilkan oleh madu.
ok..dibawah ini saya akan menuliskan artikel tentang Manfaat Madu Bagi kesehatan Tubuh kita dan kegunaan apa aja yang bisa didapatkan.

Sarang MaduLebah Madu

Madu sangat baik untuk kesehatan selain itu madu juga banyak digunakan untuk pelengkap bahan kuliner. Bagi anda sekalian yang mempunyai jerawat anda juga dapat menggunakan madu untuk menghilangkan jerawat anda.
Madu merupakan cairan yang dihasilkan oleh lebah yang menghisap sari dari bunga, cairan yang dihasilkan lebah ini kental dan berasa manis, madu ini merupakan hasil fragmentasi yang diletakan dalam sel dalam sela-sela dinding sarang tawon.

Dibawah ini anda dapat melihat sendiri Manfaat Madu Bagi Kesehatan Tubuh anda dari mengkonsumsi madu :
  • Pencegah terhadap Penyakit Jantung dan Kanker
         Polifenol merupakan sejenis antidiosidan yang diperuntukan untuk membantu dalam melindungi sel-sel dari kerusakan akibat dari radikal bebas, dalam hal ini sangat berpengaruh dalam mencegah penyakit Jantung dan kanker ini.
         Madu memiliki kandungan zat polifenol yang dimana apabila kita mengkonsumsinya maka sangat baik untuk kesehatan kita dan mencegah penyakit berbahaya ini.
  • Memperlancar Sistem Pencernaan
         Madu juga diyakini dapat meningkatkan mikroflora dalam usus dalam studi terbaru. Mikroflora sangat berperan penting untuk memperlancar sistem pencernaan didalam tubuh kita.
  • Mengobati luka
         Madu juga mengandung zat Hidrogen peroksida, dan ternyata zat ini dapat mengatasi beberapa penyakit kulit contoh luka pada kulit yang diakibatkan karena terbakar. Untuk mengobati luka ini anda hanya cukup mengolesikan madu pada kulit anda yang mengalamu luka bakar, atau pun pada luka lain pada kulit anda.
  • Mengobati jerawat
         Berdasarkan penelitian yang pernah dilakukan, jenis dari madu Manuka dan Kanuka terbukti efektif untuk mengobati acne vulgaris, Yaitu dimana kondisi kulit yang terjadi atau diakibatkan oleh adanya peradangan atau infeksi pada folikel bagian wajah, punggung ataupun dada.
  • Mengobati gigitan nyamuk
         Madu juga mengandung sifat anti peradangan atau anti inflamasi yang berfungsi untuk mengurangi rasa gatal dan iritasi yang diakibat oleh gigitan nyamuk.
  • Gangguan Batuk Pada Malam Hari
         Dr.Herman Avner Cohen  melakukan sebuah penelitian untuk mendapatkan pembuktian manfaat madu untuk mengatasi batuk pada malam hari, Penelitian ini dilakukan terhadap 300 anak balita yang berpartisipasi dimana anak-anak ini mengalami batuk pada malam hari, Pembuktian yang didapat gangguan batuk dimalam hari perlahan-lahan hilang bahkan membuat tidur pada malam hari menjadi lebih nyenyak.


Nah itulah beberapa manfaat dari madu yang saya informasikan kepada pembaca melalu artikel MANFAAT MADU BAGI KESEHATAN TUBUH. semoga bermanfaat buat anda sekalian.
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018