Featured

    Featured Posts

Manfaat Buah Alpukat bagi kesehatan

Pada Artikel kali ini saya akan memberikan kabar baik untuk para pecinta buah Alpukat, bagi anda pecinta alpukat dan yang bukan pecinta alpukat silahkan baca artikel kali ini karena alpukat banyak manfaat lo, gak ada salahnya menambah pengetahuan.

Buah Alpukat merupakan salah satu jenis buah dengan banyak kandungan gizi yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh, alpukat mengadung protein, kalori, kalsium, lemak, karbohidrat, zat besi, fosfor, vitamin A,B1 dan C, serat dan air.

Berikut daftar Manfaat Buah Alpukat bagi Kesehatan :
  • Menjaga kesehatan Jantung : Kandungan lemak tak jenuh dan glutathione dalam alpukat bagus bagi jantung, sehingga menjaga kesehatan jantung.
  • Membantu Mengontrol Gula Darah : Buah alpukat dapat berperan mengembalikan resistensi insulin, yang dimana insulin berperan dalam mengontrol kadar darah, buah apukat juga memiliki serat yang dapat berperan dalam mempertahankan tingkat gula darah.
  • Melindungi tubug dari serangan kanker : Ekstrak dari buah alukat mengandung folat, vitamin C, E, Serta anti-oksidan bisa menghentikan serta dapat membasmi sel-sel yang dapat memicu kanker mulut.
  • Menjaga Kesehatan Mata : Vitamin A yang sangat banyak terkandung dalam buah alpukat ini dapat melindungi mata dari serangan radikal bebas yang dapat menyebabkan penyakit sperti macula dan katarak.
  • Menurunkan Tingkat Kolestrol Darah : Buah alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal dan betasitosterol yang dimana lemak tak jenuh ini baik untuk tubuh, hal ini dapat mengurangi jumlah kolestrol dalam tubuh yang berasal dari asupan makanan. kandungan dalam alpukat ini menjadikan alpukat menjadi salah satu buah yang cukup baik untuk menurukan kolestrol dalam darah.
  • Mengontrol Tekanan Darah agar tetap Stabil : Buah alpukat mengandung potassium yang berperan dalam membantu tubuh utnuk mengontol dan menstabilkan tekanan darah sehingga tubuh akan terhindar dari serangan penyakit seperti darah tinggi sebagai penyebab utama penyakit stoke. Potassium dalam buah alpukat juga dapat membantu mencegaj penyumbatan sirkulasi darah dalam tubuh.
Silahkan Membaca Artikel tentang Kesehatan lainnya pada blog ini..semoga wawasan dan pengetahuan kita bertambah untuk kesehatan dan lainya.
Terima Kasih anda telah membaca artikel Manfaat Buah Alpukat bagi kesehatan
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018