Featured

    Featured Posts

Kepala BIN yakin hacker Indonesia tidak akan kalah lawan Australia

Kepala BIN yakin hacker Indonesia tidak akan kalah lawan Australia - Kepala BIN yakin hacker Indonesia tidak akan kalah lawan Australia - Penyadapan yang dilakukan intelijen Australia dan Amerika Serikat (AS) terhadap para pejabat di Indonesia membuat para hacker tanah air marah. Mereka bahkan menyerang situs-situs strategis milik pemerintah negeri kanguru itu.

Namun, di saat bersamaan, sejumlah hacker asal Australia juga mengancam akan melakukan serangan balik dengan menyerang sejumlah situs milik pemerintah Indonesia. Menanggapi hal itu, Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) Marciano Norman yakin hal itu tidak akan terjadi.

"Saya rasa situs-situs di Indonesia semua ada pengamanannya, kita coba saja. Kita secara terukur mengevaluasi kemampuan situs pemerintah, terutama dari kominfo ya," ujar Marciano di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (20/11).

Apalagi, sejauh ini para hacker asal Australia telah menyusun daftar situs yang akan diserang secara stimultan. Terkait hal itu, Marciano mengingatkan agar pihak-pihak yang masuk ke dalam daftar serangan untuk segera mempersiapkan langkah-langkah pengamanan.

"Warning ini harus ditangkap dan mereka harus segera melakukan langkah-langkah pengamanan itu, betapa malunya Indonesia kalau situs-situsnya di-hack," tandasnya.


Dia pun yakin, para hacker asal Indonesia tidak akan kalah dalam perang cyber. "Makanya, hacker Indonesia jago-jago, masa kita kalah sih," tutupnya. [dan]

sumber ]
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018