Featured

    Featured Posts

Kelebihan dan Kelemahan Mobil Murah LCGC

Apakah anda tidak mau mengeluarkan banyak uang hanya untuk memiliki sebuah mobil baru? Mengapa tidak mempertimbangkan membeli mobil LCGC saja (lihat macam-macam mobil LCGC). Tapi sebelum anda memutuskan untuk membeli salah satu dari mobil murah ramah lingkungan (LCGC), ada baiknya anda jika mengetahui terlebih dahulu beberapa kelebihan dan kelemahan dari mobil LCGC yang akan anda beli tersebut. Jadi dengan begitu anda tidak akan kecewa setelah membelinya nanti sebab anda sudah mengetahui seperti apa mobil LCGC sebelumnya.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Murah LCGC

Penasaran apa saja kelebihan dan kekurangan mobil LGCG? Silahkan anda lihat informasinya di bawah ini:

Kelebihan atau keunggulan mobil LCGC

1. Harga: Harga merupakan salah satu kelebihan atau keunggulan dari mobil LCGC sebab mobil-mobil LCGC dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibanding mobil sejenis yang bukan LCGC yakni berada dikisaran harga 70 hingga 120 juta-an saja. Jadi, jika sebelumnya kita harus mengeluarkan uang sekitar 100 – 200 juta untuk membeli sebuah mobil baru, kini walaupun budget kita hanya 100 juta atau kurang kita sudah bisa membawa pulang sebuah mobil baru.

2. Kosumsi bahan bakar: mobil LGCG memang diharuskan bisa menekan konsumsi bahan bakar, itu merupakan salah satu syarat agar mobil tersebut bisa masuk ke dalam kategori LGCG. Jadi, tentu saja semua mobil LCGC irit dalam urusan bahan bakar.

Kekurangan atau kelemahan mobil LCGC

1. Tenaga atau power: Mobil-mobil LCGC dibekali dengan mesin berkapasitas antara 999 hingga 1200 cc saja jadi tidak heran jika tenaga yang dihasilkan oleh mobil-mobil LCGC tergolong kecil jika dibadingkan dengan tenaga yang dihasilkan oleh Avanza ataupun Xenia.

2. Kapasitas: mobil-mobil LCGC dibuat dengan daya tampung 5 orang (1 sopir dan 4 penumpang), itupun bisa dibilang sedikit memaksa sebab ukuran bodi mobil memang tidak cukup besar. Jadi kalau toh masih mau diisi dengan barang-barang bawaan yang lumayan berat di bagasi tentu akan mempengaruhi akselerasi mobil ini.

3. Bobot mobil: sebagian besar mobil LCGC berbobot ringan. Hal tersebut tentu saja membuat mobil ini akan terasa oleng jika dikendarai dengan kecepatan tinggi ataupun sedang berpapasan dengan kendaraan besar seperti bus atapun truk.

4. Fitur keselamatan penumpang: keberadaan fitur keselamatan penumpang pada mobil-mobil LCGC bukan merupakan keharusan. Oleh sebab itu mobil ini tidak banyak yang dilengkapi oleh fitur keselamatan penumpang, hanya ada beberapa jenis dan tipe saja yang memiliki fitur keselamatan penumpang seperti airbag dan sistem pengereman ABS.
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018