Featured

    Featured Posts

Jokowi: Ada yang Bilang Bapak Saya Orang Singapura

Jokowi: Ada yang Bilang Bapak Saya Orang Singapura - TRIBUNNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menilai hal yang biasa jika ada sejumlah pihak yang hendak menjatuhkan dirinya dengan menyebarkan isu-isu negatif.

"Ya biasalah, waktu dulu juga ada, dua kali juga sama. Waktu Pilgub kemarin juga dibuka habis," kata Joko Widodo atau Jokowi di Kota Bandung, Rabu (20/11/2013).

Ditemui sebelum menjadi pemateri pada kuliah umum yang diadakan oleh BEM Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung, di Aula Graha Sanusi Unpad Kota Bandung, Jokowi mengatakan bahwa upaya-upaya negatif untuk menjatuhkan dirinya bahkan sampai menyentuh ranah pribadinya.

"Ada yang mengatakan kalau bapak saya orang Singapura, padahal bapak saya dari desa terpencil," kata dia.

Tak sampai disitu, kata Jokowi, upaya menjatuhkan dirinya juga sampai ke ranah SARA seperti beredar kabar bahwa ibu kandungnya beragama non muslim.

Jokowi mengaku heran dengan tuduhan yang menyebut dirinya berbau klenik. "Misalnya, ada yang bilang saya senang klenik, klenik apa toh, rasional kok, orang aneh-aneh. Masa wajah saya kayak gini wajah klenik," katanya.


TRIBUNNEWS.COM/IMANUEL NICOLAS MANAFE
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memantau pengerukan kali Mipah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013). 

Menurut dia, tuduhan klenik terhadap dirinya diawali saat dirinya melakukan kunjungan ke makam Pangeran Jayakarta.

sumber ]
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018