Featured

    Featured Posts

Ingin Anak Penurut? Main Gadget Jangan di Depannya

Ingin Anak Penurut? Main Gadget Jangan di Depannya - Liputan6.com, Jakarta : Sudah sewajarnya anak akan selalu minta perhatian orangtuanya. Tapi banyak orangtua mengeluh mengapa anaknya tidak bisa menuruti ucapan orangtuanya?

Menanggapi hal tersebut Psikolog Tika Bisono mengatakan bahwa hal ini harus diperhatikan orangtua. Karena pada kasus ini, biasanya orangtua yang kurang memperhatikan anak.

"Maka itu kalau anak lagi main, orangtua jangan main gadget, handphone dan sebagainya. Jangan salahkan anak kalau orangtua nggak dihargai. Mereka berhak membalas tidak menghargai orangtuanya karena anak layak dapat perhatian 1.000 persen," kata Tika saat acara talkshow 'Memilih Mainan yang tepat untuk si Buah Hati' di FX Mall, Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Tika menegaskan, anak-anak adalah individu yang sedang belajar tentang konsep. Orangtua bertanggungjawab menanamkan konsep-konsep sesuai dengan perkembangan usianya baik dalam kesempatan belajar maupun bermain.

Ilustrasi (brown.edu)

sumber ]
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018