Featured

    Featured Posts

Cara nge-hack password windows xp, vista, 7, dan ubuntu

Cara nge-hack password windows xp, vista, 7, dan ubuntu - Pada ulasan kali ini akan menyajikan tentang Cara nge-hack password windows xp, vista, 7, dan ubuntu mungkin dibutuhkan bagi para pengguna windows xp, vista, 7, dan ubuntu yang mana lupa dengan passwordnya atau hanya ingin sekedar tau mengenai password pada komputer yang diproteksi pada logon screen. 

salah satu caranya bisa menggunakan yang namanya Kon-Boot dengan kon-boot Bootable CD kita bisa mereset/hack password login untuk Windows 7, Vista, XP, Server 2003, Server 2008, Ubuntu, Debian, Fedora dan Gentoo. bisa di download disni

Kon-Boot di buat untuk mem-bypass (melewati) password login sebuah sistem operasi. Kita bisa masuk dengan mengetikkan sembarang password (atau tanpa menuliskan passwordnya sedikitpun). Pada awalnya program ini di design untuk Linux Ubuntu, tetapi selanjutnya dikembangkan juga untuk Windows. Aplikasi ditulis dalam bahasa pemrograman Assembler murni dengan TASM 4.0.

Ukuran bootable CD/Floppy ini sangat kecil, bahkan ukuran download hanya sekitar 10 KB (dalam zip), setelah di extract (dibuka), ukuran file iso (image) didalamnya hanya sekitar 110 KB. Untuk memburning ke CD (membuat file iso ini bisa menjadi bootable CD) bisa menggunakan program ImgBurn (1.94 MB) bisa download disni program burning CD yang sangat kecil dan Portable, BurnCDCC™ (68 KB) bisa download dsni sini atau program lainnya seperti Nero Burning ROM.

Sedangkan untuk membuat bootable Floppy, bisa menggunakan RawWrite. Download dari sini

penggunaan Kon-boot:

Untuk Windows, tidak ada instruksi khusus, setelah di download, buat bootable media ( dengan CD atau Floppy disk). Setelah itu, booting komputer melalui CD/Floppy tersebut, setelah tampilan seperti gambar berikut, maka otomatis akan langsung masuk windows.

Cara nge-hack password windows xp, vista, 7, dan ubuntu

Versi Windows yang telah di test :
- Windows Server 2008 Standard SP2 (v.275)
- Windows Vista Business SP0
- Windows Vista Ultimate SP1
- Windows Vista Ultimate SP0
- Windows Server 2003 Enterprise
- Windows XP
- Windows XP SP1
- Windows XP SP2
- Windows XP SP3
- Windows 7

Linux ( dan versi kernel-nya) yang telah di Test:
- Gentoo 2.6.24-gentoo-r5
- Ubuntu 2.6.24.3-debug
- Debian 2.6.18-6-6861
- Fedora 2.6.25.9-76.fc9.i6862

Sekian,, ulasan tentang Cara nge-hack password windows xp, vista, 7, dan ubuntu, selamat mencoba semoga berhasil.
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018