Featured

    Featured Posts

BMW C Evolution Akan Menjadi Motor Patroli Polisi


Pabrikan motor Jerman, BMW Motorrad akan merilis skuter listrik C Evolution dengan seragam baru sebagai motor patroli Polisi, C Evolution yang merupakan skuter listrik pertama dari BMW Motorrad ini  akan hadir dalam acara Milipol ke 18 akan akan berlangsung di Paris, Prancis.

BMW C Evolution ini akan digunakan untuk sarana transportasi sebagai penunjang berbagai kegiatan kepolisian ,  seperti pada model motor polisi dari BMW lainnya, skutik listrik ini akan dilengkapi dengan sirine dan aksesoris lainnya sebagai pendukung dalam kegiatan kepolisian. Dilansir Motorcycle.
 
Untuk dapurpacunya, masih sama dengan model standarnya, BMW C Evolution dibekali dengan motor listrik dengan permanent magnet synchronous dan pendingin udara. Selain itu skutik  listrik ini juga dilengkapi dengan swing arm sebagai tempat transmisi yang sama dengan model skutik pada umumnya.
 
Dari mesin ini, C Evolution diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 47 Hp dengan kecepatan maksimum mencapai 120 km/jam. Sedangkan untuk baterainya, C Evolution menggunakan lithium-ion dengan kapasitas 8 kWh. Sedangkan untuk mengisi baterai ini, dibutuhkan waktu 4 jam dengan daya 220 V, dalam keadaan penuh, diklaim skuter listrik dapat menempuh jarak hingga 100 km.

author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018