Featured

    Featured Posts

Bajaj Pulsar 200NS Dengan Warna Baru


Sejak diluncurkan pertama kali, motor hasil kolaborasi antara pabrikan Kawasaki dengan Bajaj Auto, Pulsar 200NS mendapatkan respon yang positif dipasar motor India, kini motor yang mengusung model naked bike ini akan mendapatkan warna baru untuk menambah varian warna yang sudah ada sebelumnya.
 

Dua warna baru yang diperkenalkan Bajaj adalah kombinasi warna hitam dan putih serta kombinasi warna hitam dan merah sehingga Bajaj Pulsar 200NS kini hadir dengan enam warna pilihan.  Sebelumnya Pulsar 200NS memiliki empat warna pilihan diantaranya Cherry Black, Saffire Blue, Tosca Red dan Mustard Yellow.
 
Sebagai informasi Bajaj Pulsar 200NS dibekali mesin 200cc, Tipe SOHC, 4 valves, liquid Cooled yang mampu memuntahkan tenaga 23,52 hp pada 9500 rpm dan torsi 18,3 Nm pada 8000 rpm. belum ada informasi perihal harganya, apakah akan tetap atau akan mengalami kenaikan.

author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018