Featured

    Featured Posts

5 Model Motor Konsep Yamaha akan muncul di Tokyo Motor Show 2013


Pada ajang Tokyo Motor Show 2013 akan menjadi event bagi pabrikan motor Yamaha untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya dan konsep, salah satunya Yamaha Bolt Café.

Yamaha Bolt Cafe merupakan prototipe sepedamotor. untuk calon pembeli bisa melakukan pesanan sesuai dengan yang diinginkan atau custom. artinya para pemiliknya tidak perlu melakukan modifikasi sendiri. Wajah standarnya merupakan model cafe racer dengan dimensi panjangxlebarxtinggi (2210×780×1190mm). Dipersenjatai mesin SOHC berpendingin cair V-Twin. Jantung mekanis ini memiliki kapasitas 942cc dikawinkan transmisi 5-speed. 
 

Selain Yamaha Bolt Cafe, Yamaha juga akan menghadirkan beberapa model konsep yang mengusung tenaga listrik. Model pertama adalah PES1. Sport naked Yamaha ini diklaim memiliki bobot di bawah 100 kilogram yang didukung motor Brushless DC dengan baterai lithium-ion.
 

Model lainnya adalah skuter EVINO Ibino. Skuter berplatform Yamaha Vino ini tetap menyuguhkan desain kasik modern. Sama dengan PES1, skuter ini menggunakan motor penggerak Brushless DC dengan baterai lithium-ion.
 
Tidak hanya sepeda motor untuk orang dewasa, Yamaha juga menghadirkan model konsep bertenaga listrik untuk anak-anak. Motor ini dinamakan EKIDS. Motor yang didasarkan pada PW50 ini cocok bagi anak-anak yang gemar bermain di medan off-road.
 

Motor konsep yang terakhir adalah YPJ-01. Sepeda ini dipersembahkan untuk merayakan 20 tahun kesuksesan Yamaha dijajaran sepeda bertenaga listrik. Sepeda ini mendapat respon sangat baik di pasar

author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018