Featured

    Featured Posts

Yamaha Majesty S Meluncur di Indonesia?


Pada bulan November 2013 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan tiga mogenya di Tanah Air, Yaitu Yamaha YZF-R6, V-Max san T-Max, selain ketiga moge tersebut, Yamaha juga berencana akan memasarkan Yamaha Majesty S di Tanah Air.
 
 
Skutik Majesty S juga memiliki kesempatan untuk sukses dipasar motor nasional, karena memang Yamaha Majesty S juga pernah dipasarkan ditanah air, setidaknya dengan kehadirannya  akan mengobati kerinduan para penggemarnya. Sebelumnnya Yamaha Majesty S terbaru ini baru saja diluncurkan di Taiwan dan Jepang dengan beberapa penyegaran.


Yamaha Majesty S dibekali dengan  mesin baru 155cc, 4-tak, 1-silinder, SOHC, FI, dengan tenaga mencapai 15 PS dan torsi 14 Nm. Sementara untuk konsumsi bahan bakarnya diklaim irit 40 km/liter dengan kecepatan konstan 60 km/jam. Selain itu Yamaha juga membekali Majesty S dengan tangki bahan bakar 7,4 liter serta bagasi bawah jok yang mampu menampung 1 helm.

Sementara itu Yamaha juga menyematkan poros progresif dan per midship sehingga membuat Yamaha Majesty S lebih nyaman dari pendahulunya, selain itu untuk radiator pendingin mesin diletakkan pada bagian samping. Tapi apakah Yamaha Indonesia akan mendatangkan Yamaha Majesty S ke Indonesia?tunggu kabar selanjutnya.

author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018