Featured

    Featured Posts

Tampilan Terbaru Suzuki Burgman 125 dan Burgman 200


Pabrikan motor Jepang, Suzuki kembali melakukan penyegaran pada varian scooternya, yaitu untuk Burgman 125 dan Burgman 200, dimana penyempurnaan kedua scooter tersebut untuk menyambut tahun 2014 dan akan dipasarkan diberbagai Negara. Seperti dilansir motorcycle, Suzuki berencana akan memproduksi Burgman 125 dan Burgman 200 lebih banyak, maka tempat produksinya yang semula di Spanyol akan dipindahkan ke Thailand.

Pada sasis scooter ini akan menggunakan sasis baru, tapi pada sektor mesin masih mengaplikasikan dengan model sebelumnya yang tetap menggunakan mesin single cylinder dengan transmisi CVT.

Sementara itu Burgman 125 dan Burgman 200 kini sudah menggunakan Dual headlight yang menggantikan model sebelumnya yang hanya menggunakan satu lampu tunggal. Model lampu baru ini mirip dengan yang dipakai pada Suzuki Burgman 650. Windscreen kini 4,3 inci lebih tinggi dibanding model sebelumnya, namun tinggi jok masih tetap 28,9 inci yang diklaim mampu mereduksi turbulensi.
 
Sementara pada bagian instrument cluster juga mengalami penyempurnaan seperti pada layar LCD berfungsi untuk memberikan informasi seperti jam, kapasitas bahan bakar dan efisiensi bahan bakar. Selain itu Untuk penggunaan bahan bakar, Suzuki mengklaim untuk Suzuki Burgman 125 mampu menempuh jarak 34 km / liter dengan tingkat efisiensi sampai 80.9 mpg sedangkan untuk Burgman 200 mampu menempuh jarak 30 km/liter dengan tingkat efisiensi 70.8 mpg. Berbicara daya tampung tangki bahan bakarnya,  tangki bahan bakar scooter ini mampu menampung 10,4 liter yang secara teori mampu membawa Burgman 125 menjelajah sejauh 221 mil (355,6 km) dan 196 mil (315,4 km) untuk Burgman 200 sebelum harus diisi ulang.

Untuk sektor kaki-kakinya, Suzuki melakukan penyempurnaan pada bagian rem, dengan mengganti rem cakram depan yang sebelumnya berukuran 220mm menjadi 220 mm, sedang fitur anti-lock brakes (ABS) sudah menjadi standar motor ini dengan menggunakan modul Nissan seperti yang digunakan pada Hayabusa.

author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018