Featured

    Featured Posts

Suzuki Recall 3 Moge-nya


Kenyamanan saat berkendara menggunakan moge sangatlah penting, apalagi disaat kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi, dalam hal ini peran system pengereman sangatlah penting, jika terjadi masalah pada piranti ini, bisa berakibat fatal bagi pengendara. Untuk permasalahan pada piranti ini,  produsen motor harus menarik motor-motornya agar tidak terjadi hal yang fatal bagi pengendaranya.

Seperti yang dilakukan produsen motor Suzuki yang harus menarik atau recall terhadap 3 mogenya, yaitu Suzuki GSX-R600, Suzuki GSX-R750 dan Suzuki GSX-R1000, seperti dilansir motorcycle, Kamis (17/10/2013).

Penarikan pertama karena masalah piranti ini dilakukan di Australia, saat Australian Competition & Consumer Commission mengumumkan recall terhadap moge Suzuki ini. ACCC menyatakan kalau korosi bisa berkembang di piranti pengereman yang dapat meningkatkan keasaman cairan rem. Dengan begitu, dikhawatirkan akan terjadi penurunan kinerja pengereman.

Sementara di Amerika Serikat melalui Badan Keselamatan Lalu Lintas dan Jalan Raya Amerika atau National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) belum memberikan pernyataan perihal penarikan kembali terhadap ke tiga moge Suzuki ini. Tapi pihak NHTSA sudah memberikan pemberitahuan pada dealer-dealer di seluruh AS untuk mengecek masalah ini.

Model moge Suzuki yang ditarik adalah Suzuki GSX-R600 dan Suzuki GSX-R750 lansiran 2004-2013 serta Suzuki GSX-R1000 Lansiran tahun 2005-2013. Pihak Suzuki belum memberikan informasi mengenai berapa banyak motor yang terpengaruh dengan penarikan ini.

author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018