Featured

    Featured Posts

Inilah Tampang KTM RC125, RC200 dan RC390


Menjelang peluncurannya di ajang EICMA 2013 di Milan, November 2013, tampang sportbike terbaru KTM yang merupakan dari keluarga RC Series, yakni KTM RC125, RC200 dan RC390 mulai beredar di dunia maya.
 
 
Motor terbaru full fairing keluarga RC ini akan memiliki tampilan yang berbeda dari keluarga Duke tapi diperkirakan untuk mesin, frame, rem hingga swingarm tetap sama. Tapi sayangnya pihak KTM belum memberikan informasi detail perihal spesifikasi lengkap menjelang peluncurannya, November nanti.


Dari foto yang diperlihatkan,  sosok KTM RC125, RC200 dan RC390 memiliki tampilan full fairing dipadukan dengan striping berkelir hitam, putih dan jingga.

Lampu depan model bulat kembar yang ditutup oleh fairing sehingga terlihat futuristik. Bagian buritan dibuat menyudut dengan jok untuk satu orang. Knalpot terlihat mengaplikasikan Akrapovic untuk versi racing.


Sementara untuk bobotnya motor keluarga RC ini akan memiliki bobot yang tidak terlalu berat, untuk KTM RC125 memiliki berat 127 kg, KTM RC200 dengan bobot 129,5kg dan untuk KTM RC390 akan memilki bobot 139 kg.

Sementara untuk performanya, KTM RC125 diklaim akan memiliki tenaga sebesar 15 bhp, KTM RC200 berkuatan 25 bhp sedang untuk KTM RC390 akan memiliki tenaga 43 bhp. Seperti dari keluarga Duke, kemungkinan besar barisan dari keluarga RC ini akan diproduksi di India oleh Bajaj, dimana produsen motor India ini juga memiliki saham 47 persen di KTM. Selain mempersiapkan motor versi Full fairing, kabarnya KTM kemungkinan akan membuat versi supermoto yang akan mulai diperkenalkan sebelum tahun 2015. Jadi penasaran …tunggu kabar selanjutnya.

author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018