Featured

    Featured Posts

Modifikasi Suzuki Thunder 125 Cafe Racer


Modifikasi Suzuki Thunder 125 Cafe Racer, modifikasi ala Café Racer memang lagi trend dalam dunia modifikasi saat ini, karena memang aliran modifikasi ini memiliki ciri khas tersendiri. Yang membuat bikers bernama Bagus untuk mengoprek penampilan dari Suzuki Thunder 125 menjadi sebuah tunggangan bergaya Café Racer.
 

Untuk mengubah penampilan dari Thunder 125 miliknya, Bagus mempercayakan pada rumah modifikasi The Katros Garage yang bercokol di Jakarta ini untuk merubah penampilan sporty Suzuki Thunder 125 menjadi sebuah sosok bergaya Café Racer.

Langkah awal untuk Modifikasi Suzuki Thunder 125 Café Racer ini adalah dengan menanggalkan beberapa part dan bodywork bawaan Suzuki Thunder 125 dan menggantinya dengan beberapa part beraliran klasik yang diproduksi dari rumah modifikasi The Katros Garage.  Beberapa part yang diganti antara lain headlamp bulat, lampu sein bulat klasik, knalpot Megatron serta stoplamp bulat.
 

Sementara pada sektor kaki-kakinya, pada bagian roda, sang modifikator membekali velg depan dengan ukuran 2.50-18 dan dibalut dengan ban swallow 110/70 sementara untuk velg belakang menggunakan ukuran 3.00-17 dan dibalut dengan banCST 130/70. Untuk memberikan kesan klasik pada Thunder café Racer ini, pada bodi motor dibalut dengan aksen warna metal (kaleng) pada tangki dan spakboard dengan sedikit grafis minimalis serta warna coklat pada jok dan hand grip klasik.

author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018