Featured

    Featured Posts

Mahindra GenZe STS, Skuter Listrik India Yang Bakal Diproduksi Dan Dipasarkan Di Amerika Serikat

Berita otomotif: Mahindra GenZe STS, Skuter Listrik India Yang Bakal Diproduksi Dan Dipasarkan Di Amerika Serikat. Skuter listrik Mahindra GenZe STS ini dijadwalkan mulai diproduksi dan dijual di AS pada tahun 2014 dengan kisaran harga US$. 3.000. GenZe STS mampu melaju hingga kecepatan 48 km/jam dan menempuh jarak hingga sejauh 48 km untuk sekali pengisian baterai listriknya.
Mahindra GenZe STS. Majalah Otomotif Online
Mahindra GenZe STS.
Ini Dia Skuter Listrik Asal India

Terungkap di Santa Monica Altcar Expo, GenZe STS adalah line-up skuter listrik yang dibuat oleh Mahindra. STS adalah singkatan dari Single Track Shuttle, yang berarti bahwa produsen berfokus pada mobilitas praktis dari satu tempat ke tempat lain untuk satu orang. Mahindra GenZe STS dirancang dengan cara untuk menghemat ruang dan pada saat yang sama untuk menambah kenyamanan. GenZe tersebut tidak penonton dan bukannya memiliki unsur styling yang sangat dasar untuk mencerminkan sifat sederhana dan serius. Anda dapat melihat ramping menangani bar dengan lampu LED kecil dan panel depan rapi. Ada satu kursi di belakang yang mendapat ember besar seperti ruang penyimpanan. Alih-alih instrument cluster matang penuh dengan alat pengukur tradisional, Mahindra telah menyediakan 7-inch panel layar sentuh besar yang menunjukkan semua informasi yang berhubungan dengan skuter Mahindra GenZe STS. Selain itu, Anda dapat menghubungkan ponsel cerdas Anda dengan sistem dan akan sync playlist musik dan juga memberikan akses ke GPS untuk navigasi. Di bawah kursi, Mahindra GenZe STS menyediakan ruang kedap untuk menjaga ponsel Anda atau tablet dengan fasilitas pengisian melalui USB. Ia memiliki berbagai total 50 km dengan kecepatan tertinggi 50 km/jam. Reva bisa membantu perusahaan dalam pengembangan listrik ini 2-roda. Baterai dari Mahindra GenZe STS berat sekitar 9 kg dan dilepas sehingga seseorang dapat membawanya pulang dengan mereka untuk biaya. Meskipun, Mahindra adalah produsen India, GenZe STS akan dibangun di AS dan berbagai baru skuter akan dijual langsung ke konsumen di California, Florida, Oregon dan Virginia. Rentang baru skuter listrik dari Mahindra belum diberi nama dan diharapkan untuk memukul pasar yang ditargetkan pada musim semi 2014. Mahindra GenZe STS akan diluncurkan dengan harga diperkirakan sekitar $ 3000 (Rs. 1,80 lakh). Kita bisa berharap Mahindra untuk memulai skuter seperti di India di masa depan yang jauh.
Pabrikan India kembali membuktikan keseriusan mereka untuk bisa bersaing dalam industri otomotif dunia. Terbukti salah satu produsen di India Mahindra ikut memperkenalkan varian terbaik mereka. Sebuah skuter listrik GenZe STS diperkenalkan Mahindra di India. Seperti dilansir autoevolution, Jumat (27/9/2013).

Dengan menggendong baterai mencapai 4,5 kg Mahindra GenZe STS bisa berlari hingga 48 km dan memiliki topspeed 48 km per jam. Tidak berhenti sampai disitu, skuter asal India ini juga memiliki layar Dash yang memberikan info berapa banyak sisa baterai yang telah digunakan selama perjalanan. Bahkan STS GenZe juga dapat terhubung ke smartphone yang bisa terhubung dengan GPS atau musik yang menemani selama perjalanan.

Skuter yang satu ini juga ikut menyediakan tempat penyimpanan khusus, yang memungkinkan pengendara bisa mengisi ulang telepon selular atau pun tablet milik pengendara.

Mahindra GenZe STS dikatakan akan diproduksi di AS, dan akan hadir pada musim semi 2014, dan siap dibanderol dengan harga yang mencapai US$ 3.000 atau setara dengan Rp 34,5 jutaan.

oto.detik.com
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018