Featured

    Featured Posts

Mahindra GenZe STS Skuter Listrik Dari India


Pabrikan motor India, Mahindra kembali membuktikan keseriusannya untuk bersaing dalam industri otomotif dunia dengan menghadirkan motor skutik listrik GenZe STS. Seperti dilansir autoevolution, Jumat (27/9/2013).

Skuter listrik GenZe STS dibekali baterai 4,5 kg yang bisa melaju hingga 48 km dan memiliki top speed 48 km/jam. Selain itu, Mahindra GenZe STS juga dibekali dengan layar dash, yang berfungsi untuk memberikan info sisa tenaga baterai yang digunakan selama perjalanan. Tersedia juga fitur dimana STS GenZe juga dapat terhubung ke smartphone yang bisa terhubung dengan GPS atau musik yang dapat menemani anda selama perjalanan.

Sementara itu, skuter listrik ini juga dibekali tempat penyimpanan khusus, yang memungkinkan pengendara bisa mengisi ulang telepon selular ataupun tablet. Mahindra GenZe STS akan hadir pada musim semi 2014, dan akan diproduksi di Amerika Serikat, untuk harganya Skuter Listrik GenZe STS dikabarkan dibanderol sekitar US$ 3.000 atau setara dengan 34,5 jutaan. Keren kan…..untuk Indonesia Kapan ya....

author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018