Featured

    Featured Posts

Korek Harian Honda Supra X Standar

1. Per kopling Suzuki Smash
Urusan per kopling dapat diserahkan ke Suzuki Smash original. Langsung pasang tanpa ribet. Hasilnya, akselerasi lebih mantap.
per kopling smash ori
2. Kampas kopling Honda Tiger
Kampas kopling Tiger langsung pasang ke rumah koplingnya. Secara fisik, bentuk sama. Tetapi untuk meneruskan tenaga dianggap lebih baik milik Tiger karena power mesin Tiger lebih besar. Jadi kampas kopling Tiger harusnya lebih sanggup meneruskan power mesin.
kampas kopling
3. Karburator
Untuk karburator banyak model yang dapat diaplikasikan. Jika ingin venturi 17 mm bisa menggunakan milik Yamaha Jupiter Z. Jika ingin venturi 18 mm bisa menggunakan milik Suzuki Shogun. Jika ingin venturi 19 mm bisa menggunakan Supra X 125 atau Kharisma. Jika ingin menggunakan venturi 22 mm bisa menggunakan RX100. Semua karburator nya dapat dipasang di intake manifold standar, kecuali karburator Shogun dan Jupiter yang bisa dipasang ke blok mesin jika menggunakan intake standarnya.
karburator RX100
Karburator Jupiter Z = 510.000 + Intake 42.000
Karburator Shogun = 450.000 + Intake 40.000
Kaburator Kharisma = 435.000
Karburator RX100 = 175.000

Semakin besar venturi karburator, semakin banyak pula udara yang masuk ke mesin. Selain itu, campuran bahan bakar yang diperlukan juga semakin banyak. Jadi, selain akselerasi bertambah, konsumsi bahan bakar pun ikut bertambah. Hasil bisa lebih irit dari standar asalkan setting pilot jet dan main jet (spuyer) sudah benar dan sesuai dengan permintaan mesin.
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018