Featured

    Featured Posts

Honda Sedang Siapkan CBR150R Terbaru


Seiring dengan pertumbuhan pasar motor di tanah Air yang semakin meningkat, membuat produsen motor Honda untuk selalu menghadirkan model motor dengan segala pembaruan untuk bersaing dengan para kompetitornya. Hal ini terbukti bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) kedapatan sedang mendaftarkan produk barunya di situs resmi TPT Kemenperin, Jumat (27/9/2013).

Produk baru dengan kode Honda CBR150R 5IN M/T, Honda CBR150RE 3IN M/T dan Honda CBR150RE IN M/T ini merupakan Honda CBR150R facelift yang rencananya kalau tidak ada halangan akan diluncurkan pada akhir tahun 2013.

"Tidak bisa sebutkan waktunya. Kalau jadi," kata GM Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra menanggapi pertanyaan apakah Honda CBR150R facelift meluncur akhir tahun.

Menurut Indra perubahan pada sosok Honda CBR150R kali ini tidak terlalu frontal, hanya ada beberapa perubahan pada striping dan warna, tapi tetap tampil garang dan sporty.  "Cuma perubahan kecil, striping dan warna," lanjut Indra.

Honda CBR150R dibekali dengan mesin 4-stroke, 150 cc, DOHC dengan 1 silinder yang  mampu menghasilkan tenaga 13,1 kw pada 10.500 rpm serta torsi 12,66 Nm pada 8.500 rpm.

author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018