Featured

    Featured Posts

Di Amerika Serikat, Yamaha Recall Fino Clasic


Karena adanya kerusakan pada system pengereman pada motor matic Yamaha Fino Clasic, Yamaha melakukan recall terhadap produk tersebut di Amerika Serikat.

Penarikan atau recall terhadap Fino Clasic ini dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan yang disebabkan karena kerusakan pada system pengereman. Menurut badan keselamatan transportasi Amerika,  National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), sejak tanggal 1 September lalu Yamaha Motor Corp. U.S.A telah mendapatkan peringatan tentang hal ini oleh anak perusahaan yang memproduksi Fino Clasic di Taiwan.

Yamaha Taiwan menyatakan menemukan masalah pada system pengereman saat sedang melakukan pengecekan kualitas dan pengujian untuk diekspor, pihak Yamaha akan menghubungi sluruh pemilik Fino Clasic yang tersebar diseluruh Amerika Serikat yang jumlahnya mencapai 320 unit. Seperti yang dilansir Autoevolution, Jumat (27/9).

Sementara untuk Yamaha Fino Clasic yang beredar di Indonesia, belum ada informasi apakah motor tersebut akan di recall seperti halnya di Amerika. Di harapkan pada konsumen Yamaha di Tanah Air, khususnya pemilik Yamaha Fino Clasic agar tidak perlu risau tentang kabar recall ini. Semoga saja tidak terjadi seperti halnya di USA.

author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018