Featured

    Featured Posts

Cross Mengganti Namanya Dengan Evercross

Manajemen PT Aries Indo Global (AIG) pemilik brand Evercoss yang sebelumnya bernama Cross, menyatakan proses perubahan nama brand, tidak akan mempengaruhi layanan terhadap para pengguna merek lama, yakni Cross.

Para pengguna tetap mendapatkan layanan yang sama baiknya dan berkualitas dari PT AIG. Hal itu dikatakan oleh Djanto Jojo kepada Telsetnews, kamis(26/9/203)

Menurut Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss, sekarang ini di pasaran masih beredar merek Cross. Konsumen tidak perlu risau, karena produk tersebut tetap diakui sebagai produk Evercoss dan memiliki garansi sama dengan Evercoss. “Pergantian brand semata-mata hanya untuk kepuasan konsumen yang lebih luas,” jelasnya.

Untuk mendukung perubahan brand, PT Aries Indo Global berencana membangun basis produksi di Indonesia. Dengan membangun pabrik ponsel seluas 8 hektar yang berlokasi di Semarang.

Dengan merek baru tersebut, Evercoss akan melakukan ekspansi pasar, tidak hanya menggarap pasar lokal namun juga pasar global.

Untuk menjadi pemain global memang tidak mudah. Namun berangkat dari pengalaman, mengelola pasar lokal dan menjadi market leader di Indonesia. Evercoss mempunyai keyakinan untuk bisa menggarap pasar di luar negeri.

“Kita tidak ingin hanya besar di pasar nasional. Tapi harus memilik semangat bahwa anak bangsa ini mampu dan mau bersaing di pasar Internasional,” ungkap Janto Djojo.

Dengan semangat Go International, PT. Aries Indo Global dengan brand barunya, Evercoss akan terus meningkatkan kualitas serta produk-produk lainnya yang diminati konsumen lokal maupun global.

PT. AIG optimis konsumen akan tetap menyukai produk yang dipasarkan bahkan akan lebih lagi, karena dengan Go International maka produk dan semua yang berkaitan pasti akan mengalami peningkatan kualitas.

“Evercoss merupakan metamorfosis dari brand sebelumnya yang dikelola secara profesional oleh team PT. Aries Indo Global. Tentunya produk dan layanan yang diberikan akan lebih baik dan lebih memuaskan konsumen,” tegas Janto.

sumber:
telsetnews.com
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

Pertanyaan komentar selain Informasi harga detail spesifikasi produk gadget hp pc laptop elektronik motor mobil motor kawasaki honda suzuki accesories Harga Mobil tidak akan dijawab, contoh pengen kenalan, kalo pengen kenal di G+ aja, 0key... :-)

www.CodeNirvana.in

Copyright © Info harga spesifikasi 2018