Friday, 4 April 2014

Harga Toyota Prius

harga toyota prius
Harga Toyota Prius
Toyota Prius merupakan mobil pertama di dunia jenis hybrid yang diproduksi massal. Dengan dua sumber tenaga yang berbeda jenis yaitu bahan bakar dan listrik, membuat mobil ini sangat irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakar untuk jarak tempuh 34 km hanya memerlukan 1 liter bensin. Tentu saja hal ini sangat sesuai dengan keadaan di Indonesia dimana penggunaan bahan bakar minyak mulai dibatasi oleh pemerintah. Toyota Prius c menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.500cc 4 silinder. dengan tenaga 74 PS. Motor listrik yang ditanam di mobil ini mampu memproduksi tenaga hingga 45 kW (61PS) dan torsi 169 Nm (125. lb-ft) jika kinerja kedua mesin ini digabungkan bisa memproduksi tenaga 100 PS (73kW atau 98HP). Harga Toyota Prius bervariasi tergantung tipe nya masing-masing.

Daftar Harga Toyota Prius bisa dilihat pada tabel berikut ini.

Harga Toyota Prius Baru
No
Model/Type
Harga ( Price )
1
Toyota Prius Hybrid 1.8 A/T
605.000.000
Harga Toyota Prius Bekas / Seken
No
Model/Type
Tahun ( Year )
Harga ( Price )
1
Toyota Prius A/T
2007
250.000.000
Itulah sedikit ulasan tentang Harga Toyota Prius, mudah-mudahan informasi ini bisa memberikan manfaat bagi anda yang sedang mencari mobil ini .
Dapatkan juga info harga toyota fortuner dan mobil lainnya di hargarhargamobil.blogspot.com.
Share:

Featured Post

Perbandingan harga BBM Dunia

Perbandingan harga BBM Dunia Pemerintah akhirnya menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi sebesar Rp 2.000 per liter. Harga ters...

Blog Archive