Thursday, 13 February 2014

Mitsubishi Mirage


Harga Mitsubishi Mirage. Diluncurkannya Mitsubishi Mirage, merupakan langkah Mitsubishi Motor Corporation untuk turut serta menikmati ceruk city car global yang kian digemari di seluruh dunia. Mirage saat ini diproduksi di daerah Laemchabang, Srigracha, Thailand dan di ekspor ke Indonesia dan berbagai negara lainnya di kawasan Asia Pasifik termasuk Jepang. Di Indonesia, Mitsubishi Mirage dipasarkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Mitsubisi Mirage yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin dengan tipe Mivec 3A92 3 In Line 12 Valve DOHC dengan kapasitas 1.193cc (1.2L) yang dapat menghasilkan daya maksimum hingga 77PS pada putaran 6000rpm. Sedangkan untuk sistem transmisi terdapat dua tipe bergantung pada varian mobilnya, yaitu transmisi CVT (otomatis) untuk varian Exceed dan GLS serta transmisi manual 5 percepatan untuk varian GLX.

Mitsubishi Mirage ditawarkan dalam tiga varian, yaitu : Mirage Exceed, Mirage GLS dan Mirage GLX, dimana versi Exceed merupakan varian tertinggi untuk city car Mirage ini. Mitsubishi Mirage di tanah air akan berhadapan dengan city car lain yang suda ada, yaitu : KIA Picanto, Nissan March, Honda Brio.

Harga Mitsubishi Mirage
Mirage Exceed     165.000.000
Mirage GLS     152.000.000
Mirage GLX     139.000.000

Share:

Featured Post

Perbandingan harga BBM Dunia

Perbandingan harga BBM Dunia Pemerintah akhirnya menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi sebesar Rp 2.000 per liter. Harga ters...

Blog Archive