Sunday, 2 February 2014

Dealer Nissan Jakarta - Depok - Tangerang - Bekasi : Ada 3 Warna Roof Buat Nissan March Limited Edition

 

Sekedar Info All New March....



Otosia.com - Nissan kembali menghadirkan citycar teranyarnya yang masih berbasis March. Kali ini dengan bentuk dan performa yang sama, Nissan March menyapa para konsumen dengan roof berkelir kontras dari bodinya.
Desain tersebut memang lebih sering dipakai oleh Mini Cooper. Namun karena harganya sebagai city car berkelas premium, tak banyak orang bisa memilikinya. Dengan hadirnya Nissan March Limited Edition, dipastikan para pecinta March bisa bergaya lebih mewah dan elegan.



Ada pilihan warna khusus yang bisa dipilih. Semua corak tersebut juga diimbangi dengan warna body seperti stripe, spion dan beberapa komponen lain untuk menampilkan keserasian warna.


Konsumen bisa memilih sendiri sesuai keinginan, ada beberapa kombinasi warna: Pacific Blue with a White roof/mirror caps, Shiraz Red with a Black roof/mirror caps and Alabaster White with a Red roof/mirror caps. Semua varian tersebut Nissan tawarkan hanya dengan harga £12,300 atau sama dengan Rp 246,8 jutaan di Inggris.



Untuk penggemar nissan March di Indonesia, sepertinya masih harus menunggu dan bersabar untuk masuknya  Nissan March Limited Edition seperti tampilan diatas. Namun sekedar untuk memodifikasi warnanya gambar diatas bisa dijadikan referensi.




Share:

Featured Post

Perbandingan harga BBM Dunia

Perbandingan harga BBM Dunia Pemerintah akhirnya menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi sebesar Rp 2.000 per liter. Harga ters...

Blog Archive