Monday, 17 February 2014

Chevrolet SS 2014 Diluncurkan, Berpenggerak Roda Belakang

Chevrolet secara resmi telah mengumumkan Chevrolet SS pada gelaran Daytona International Speedway di Amerika Serikat. Chevrolet SS merupakan sebuah sedan sport yang menggunakan mesin V8 dengan penggerak roda belakang. Produk sedan berpenggerak roda belakang merupakan yang pertama kalinya dilakukan Chevrolet setelah 17 tahun yang lalu.

Chevrolet SS menggunakan mesin 6.2-liter V8 yang mampu menghasilkan daya maksimal hingga 415hp yang sama digunakan pada Chevrolet Corvette 2013. Mesin ini dihubungkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan, dan ternyata versi transmisi versi manual untuk Chevrolet SS tidak diproduksi.

Chevrolet SS memiliki desain yang sporty dengan roda alumunium berukuran 19 inchi dan rem dari Brembo sebagai standarnya. Kabin sedan ini dilengkapi dengan kursi terbuat dari kulit yang bisa diset, dan sebagai standar audio dilengkapi juga dengan 9 speaker premium dari Bose.

Untuk fitur tambahan, terdapat Automatic Parking Assist yang memudahkan pengemudi untuk dapat parkir pararel tanpa intervensi (hands-free) pengemudi.

Share:

Featured Post

Perbandingan harga BBM Dunia

Perbandingan harga BBM Dunia Pemerintah akhirnya menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi sebesar Rp 2.000 per liter. Harga ters...

Blog Archive