Sunday, 12 January 2014

TIPS OTOMOTIF : Apa Yang Dilakukan Ketika Terjadi Kecelakaan ...?



1. Mengumpulkan saksi
Hal pertama yang harus dilakukan (setelah memastikan bahwa Anda baik-baik saja) adalah untuk mencari saksi. Biasanya, orang-orang di sekitar kecelakaan melihat ini sebagai sesuatu yang luar biasa. Sehingga mereka akan berkerumun untuk mengetahui hal yang terjadi.

2. Mengumpulkan bukti & informasi
Jangan memindahkan kendaraan! Ambilah beberapa gambar kendaraan anda (ponsel sangat berguna disini) Dari adegan dari sudut yang berbeda. Ini mungkin akan berguna ketika menjelaskan kecelakaan kepada polisi, asuransi, dsb Selanjutnya, periksa kerusakan kendaraan Anda anda dan kendaraan lain.

3. Menjalani Fakta
Sekarang, anda harus melanjutkan sesuai dengan hukum lokal (polisi) atau keinginan Anda (damai di tempat). Cari tahu di mana pusat pelaporan tabrakan terdekat atau kantor polisi. Ini dilakukan jika Anda memilih untuk mengajukan laporan dan klaim melalui asuransi. Jika Anda memilih untuk menetap di luar asuransi, maka good luck! Hasil anda mungkin bervariasi. 
 
 
 

Share:

Featured Post

Perbandingan harga BBM Dunia

Perbandingan harga BBM Dunia Pemerintah akhirnya menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi sebesar Rp 2.000 per liter. Harga ters...

Blog Archive